Powered By Blogger

Seseorang yg telah melihat ^^

Followers

For you all ^^

Jumat, 14 Juni 2013

Kenapa pacar berubah / cuek


Kenapa Pacar Berubah / Cuek




Dalam berpacaran tidak mungkin perjalanannya mulus terus, terkadang ada beberapa hal yang terjadi dalam pacaran, seperti saja salah satunya pacar berubah / cuek, sebenarnya tidak ada kan dari kita yang berharap pacar kita berubah / cuek, mungkin kita bertanya-tanya kenapa pacar berubah / cuek, maka dari itu dalam artikel kenapa pacar berubah / cuek ini akan saya bahas alasan-alasan yang mungkin yang menyebabkan pacar berubah / cuek, berikut dengan solusinya. Saya harap pacar kamu tidak berubah / cuek lagi setelah anda membaca artikel ini dan mendapatkan pencerahan.

Kenapa Pacar Berubah / Cuek

Kenapa Pacar Berubah / Cuek – Terlalu Dekat

Jika kamu seorang wanita, wajar sekali pacar kamu cemburu apalagi ketika kamu dekat dengan laki-laki lain, entah sebagai sahabat ataupun teman, jika pacar kamu melihat kamu terlalu dekat dengan pria lain, jelas ia akan cemburu, namun semua pria tidak selalu menunjukkan sikap cemburunya secara langsung, bisa saja dengan berubah / cuek, jadi kalau kamu wanita jaga jarak ya sama pria lain.

Sedangkan jika kamu seorang pria, sama halnya dengan ini, mungkin kamu terlalu dekat dengan sahabat kamu atau teman wanita kamu yang mengakibatkan pacar kamu merasa kesal dan akhirnya memilih untuk berubah / cuek terhadap kamu karena merasa dirinya tidak jadi paling spesial dalam hidup kamu. Ingat, wanita juga pencemburu. Rasa cemburu cukup mendominasi alasan dari kenapa pacar berubah / cuek

Solusi : Minta maaf diiringi dengan ucapan bahwa kamu hanya cinta dia seorang dan lalu memeluknya / cium kening. Lalu jangan terlihat terlalu dekat lagi dengan teman-teman lawan jenismu.

Kenapa Pacar Berubah / Cuek – Masalah

Kenapa pacar berubah / cuek. Biasanya setelah sebuah masalah terjadi, baik itu disadari atau tidak, hubungan kalian akan semakin renggang dengan sang pacar. Tidak terkecuali sikapnya dapat berubah / cuek. Jika dibiarkan berlarut-larut hubungan kalian bisa semakin parah, apalagi ada pihak ke-3 yang berusaha mencuri-curi kesempatan akan memperparah kondisi ini, jika kamu punya masalah cepat bereskan detik itu juga, jangan sisakan masalah di lain waktu. Dan buat diri kalian terikat kembali dan merasa nyaman kembali tanpa ada beban. Setiap ada masalah dalam pacaran, harus dihadapi bersama dan secepatnya sebelum membekas.

Solusi : Selesaikan suatu masalah dengan segera jangan sampai membekas.

Kenapa Pacar Berubah / Cuek – Pihak Ketiga

Bukannya berprasangka buruk, tapi kemungkinan akan selalu ada kan, setelah sekian lama pacar berubah / cuek sebaiknya harus dicari tahu apa penyebabnya, kalau tidak ada masalah kenapa pacar berubah / cuek , mungkin saja hatinya berpaling ke lain hati. Untuk hal ini kamu harus cari dan kumpulkan bukti sebanyak-banyaknya, jika memang dia berpindah hati ke pihak ketiga atau tidak.

Solusi : Cari tahu apakah benar sang pacar selingkuh, jika selingkuh rasanya berat untuk memberi kesempatan kedua, tapi semua tergantung hatimu. Timbang menimbanglah yang bijak.

Kenapa Pacar Berubah / Cuek – Sibuk Sendiri

Ada kalanya mungkin kamu lupa antara waktu pacar dengan waktu teman dan pribadi, ketika kamu sedang asyik-asyiknya bersenda gurau dan bermain-main dengan teman-teman mu, mungkin saja ia merasa dikucilkan olehmu, kamu mungkin tanpa sadar telah terlalu cuek dan menghabiskan waktu lebih banyak dengan teman-temanmu ketimbang dengan dia, hal ini mungkin penyebab kenapa pacar berubah / cuek, karena sang pacar merasa bahwa dirinya sudah dilupakan. Sama halnya kalau kamu lebih banyak menghabiskan waktumu untuk sibuk dengan urusanmu sendiri.

Solusi : Jangan sering sibuk sendiri, pandai-pandai membagi waktu.

Kenapa Pacar Berubah / Cuek – Kurang Komunikasi


Kalau ada apa-apa itu dalam pacaran harus segera dikomunikasikan, terutama kalau jadwal kamu sedang padat-padatnya. Kalau tidak dikomunikasikan sang pacar akan menyangka dirinya ditinggalkan padahal kamu sedang sibuk. Kalau kamu akan melakukan sesuatu yang bersifat sensitif yang mungkin membuatnya kesal, kamu juga harus mengutarakan apa tujuan sebenarnya yang kamu ingin capai. Ingat, komunikasi adalah segalanya dalam pacaran. Komunikasi yang jarang mungkin penyebab akut kenapa pacar berubah / cuek.

Solusi : Sering-seringlah ngobrol dan mengutarakan apa yang ada dalam benakmu.

Kenapa Pacar Berubah / Cuek – Kurang Pengertian

Pacar mana yang suka dikekang, dilarang, dan dikontrol hidupnya. Walaupun pacaran bukan berarti kehidupan pacar kamu adalah milik kamu seutuhnya. Dia juga punya hidup, kamu harus mengerti ketika dia sibuk, atau ketika dia tidak membalas sms maupun telepon kamu. Jangan terlalu posesif. Jangan terlalu protektif. Itu hanya akan membuat pacar kamu merasa dijerat. Kenapa pacar berubah / cuek mungkin karena ingin lari dari kamu yang terlalu menjerat.

Solusi : Tentunya, kamu dan pacar kamu harus lebih saling meningkatkan pengertian.

Terus satu lagi, kalau kalian marahan, harus ada satu yang ngalah, harus instropeksi diri, okay ? Saya rasa segini dulu alasan-alasan yang mungkin membuat pacar kamu jadi berubah / cuek, semoga dengan mengetahui alasan dan solusinya, hubungan kamu dengan sang pacar dapat kembali pulih ya, punya pertanyaan lain soal kenapa pacar berubah / cuek ? Sampaikan saja pada kotak komentar di bawah, jangan malu bertanya nanti sesat dijalan hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar