Powered By Blogger

Seseorang yg telah melihat ^^

Followers

For you all ^^

Selasa, 31 Juli 2012

Zodiac Scorpio

Scorpio
24 Oktober - 22 NovemberProfil
Jenis kelamin
    
Perempuan

Rahmat

    
Air

Daftar Jenis
    
Tetap

Jumlah Zodiac

   
8

Penguasa
    
turut diperintah oleh Pluto dan mars

Hari Minggu
    
tidak ada

Warna
    
merah, Vermillion, jauh merah dari semua warna biru-hijau, krim

Gemstones
    
pirus, ruby, topaz, perunggu, jasper

Logam
    
besi dan baja

Bunga dan tanaman
    
kaktus, ivy, daun bawang, semak heather, ek

Kartu Tarot
    
kematian (regenerasi)

Kota dan Negara
    
Liverpool, baru Orleans, Washington DC, Mesir fez, Libya, Suriah, Maroko, Norwegia

Hewan
    
Kalajengking, elang Dove dan serigala

Negatif

    
Membenci orang yang mampir tanpa diundang, bisa sadis dan kejam dengan retorika verbal, bisa sangat tidak toleran terhadap kelemahan manusia, yang cepat marah, memiliki ego yang besar, adalah curiga, kejam dalam mendapatkan ke, atas menghakimi, kritis, manipulatif, pendendam , menggunakan orang untuk mendapatkan kekuatan pribadi atau keuntungan, murung, rahasia, menyembunyikan emosi di depan umum, curiga, bisa merusak diri dan rentan terhadap serangan dari kegelapan dan / atau depresi.

Positif

    
Besar tekad untuk mencapai, kemampuan ulet untuk terus bahkan dalam menghadapi kesulitan, intuitif, menembus, sensual, penuh kasih, perayu, seksi, dinamis, magnetik, self-fokus, mandiri, teman setia, inspirasional, filosofis, pasangan setia , tampan, memukau mata, memberikan jawaban yang jujur ​​dan penilaian, bijaksana dan percaya diri.
Simbolisme, mitologi dan pengaruh
Pluto planet adalah penemuan yang relatif baru dalam kerangka waktu manusia, ditemukan hanya pada tahun 1930. Scorpio juga berbagi Mars sebagai salah satu penguasa dengan Aries. Mars sekarang dianggap sebagai 'rendah' ​​bentuk matriks energi Plutonik, tapi masih penguasa Aries. Ini adalah planet terakhir yang dikenal manusia, dan dalam, gelap dan misterius. Yang memberikan banyak petunjuk dengan karakteristik makhluk Scorpio. Ini adalah planet yang tidak biasa untuk sedikitnya. Orbitnya tidak teratur, tidak seperti sisa planet-planet, yang juru tulis lingkaran konsentris relatif sekitar Matahari. Kecenderungan itu adalah sedemikian rupa sehingga lewat di antara Uranus dan Neptunus pada perjalanannya, menambah misteri.
Mesin terbang paling sering digunakan untuk Pluto P modal dan L modal bergabung bersama-sama. Ia juga memiliki simbol esoterik yang menggabungkan unsur gambar setengah lingkaran dari jiwa atas salib materi yang bersama-sama menggambarkan evolusi umat manusia. Cukuplah untuk mengatakan di sini bagaimanapun, adalah bahwa Pluto singkatan regenerasi, transformasi dan perubahan.
Berbagai agama-agama kuno, baik secara riil dan dalam hal mitologi, telah berurusan dengan regenerasi, transformasi dan kematian dengan memberikan proses sebuah 'bentuk manusia', maka ini memberikan bentuk manusia persona dewa-seperti atau membuat dewa.
Yang paling terkenal dari ini akan Pluto sebagai dewa dunia bawah, [Yunani], dan juga dikenal sebagai Hades, Setan, Siwa dan Hel [Norse orang]. Penawaran Pluto dengan transendensi dan pemurnian (kadang-kadang melalui 'api') jiwa sehingga dapat menularkan, dibersihkan, ke akhirat untuk dilahirkan kembali dalam bentuk lain. Konsep reinkarnasi melekat pada proses Plutonik.
Sebagai penguasa rumah 8 zodiak, tidak untuk apa-apa bahwa rumah ini dikaitkan dengan kematian, seks, rahasia dan perubahan. Energi yang bisa ditembus dan biasanya bandel dan keras kepala.
Konstelasi Scorpio adalah salah satu yang terbesar di langit dan berisi bintang merah besar Antares yang banyak peradaban kuno didirikan monumen untuk merayakan perjalanan melalui langit malam.
Mesin terbang Scorpio M modal terhubung dengan panah yang menunjuk ke atas, ini dapat menandakan ular melingkar siap untuk menyerang korbannya. Untuk menyebabkan kematian sehingga dapat diubah baik dengan menjadi makan atau sekarat dan pindah ke akhirat. Ini juga merupakan energi seksual laki-laki ', hubungan seksual dan orgasme, karena seks dan kematian adalah dua yang paling generatif, regeneratif dan mengubah dari semua proses yang dikenal manusia. Scorpio kadang-kadang dilihat sebagai Ular di Taman Eden yang mencobai Hawa dan menyebabkan Kejatuhan dari Grace. Transformasi terbesar dari semua!
Pola dasar
Semua tanda-tanda zodiak yang kompleks dan menarik, tapi mungkin tidak ada yang lebih dari Scorpio rahasia, gelap dan seksual. Scorpio dan penempatan planet lain di rumah 8 bahwa aturan dapat membuat pola cukup khas dan karakteristik, dalam hal fisik, mental dan spiritual bagi Scorpio memerintah orang.
Para wanita tetap air tanda Scorpio menguasai rumah 8 zodiak, yang berkaitan dengan kematian, seks, warisan, warisan, rahasia dan penyelidikan. Air yang berdiam Scorpio sangat dalam, yang dari waktu ke waktu terbukti menjadi kekuatan yang tak kenal lelah memakai bawah bahkan tersulit dari orang atau benda. Tapi menjadi tanda air juga membuat orang-orang ini agak sensitif atau intuitif juga.
Para fixidity Scorpio diwakili oleh es. Hal ini dapat berarti hati yang dingin yang tidak mudah meleleh, atau yang membuat kebenaran tersembunyi dan tidak memungkinkan orang lain untuk menembus di dalam lorong-lorong suci baik kepribadian mereka atau cinta.
Ada dikatakan trinitas dalam domain Scorpio, saat ia bergerak dari satu fase ke yang lain, ia menjadi bermanifestasi sebagai jenis tertentu Scorpio, karena mereka tidak semua sama! Tahap pertama dari Scorpio adalah kalajengking, yang menjalankan kekuasaannya melalui insting belaka untuk bertahan hidup, membunuh atau dibunuh. Tahap kedua adalah elang yang menggunakan kekuatan intelektualitas untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Terakhir burung merpati, fase terakhir dimana perairan es telah mencair, mungkin melalui cinta atau kematian, dan di mana dia bisa akhirnya memberikan cinta dan damai. Seorang Scorpio bisa salah satu dari mereka, atau bergerak melalui fase selama seumur hidup.
Bukan untuk dilupakan bagaimanapun, adalah representasi dari laba-laba, yang hampir pasti menunjukkan dengan jelas bagaimana Scorpio memikat mangsanya ke dalam diubah oleh kekuatannya. Paling-paling manipulatif dia menjalin jaring dan menunggu dengan sabar.
Karena sifat rahasia dari Pluto, penguasa tanda ini, Scorpio adalah yang paling mungkin tanda-tanda yang akan terpengaruh oleh sisi gelap. Tapi apakah hanya sebagai kemungkinan untuk ditarik ke dalam terang, meskipun menendang dan berteriak paling sering, karena mereka merasa lebih mudah untuk bergabung dengan gelap dari cahaya dan dapat menyerah pada jangka waktu merenung atau depresi. Meskipun sering mereka harus menyerah pada sisi kehidupan yang lebih ringan, biasanya hanya dalam jangka pendek, untuk mencapai tujuan jangka panjang atau tujuan mereka sayangi.
Apa yang Anda lihat sangat sering tidak apa yang Anda dapatkan dengan Scorpio, mereka seperti gunung es, dengan sebagian besar dari diri mereka yang sebenarnya tersembunyi di bawah penutup dari selimut es. Hal ini membuatnya sangat sulit bagi orang lain untuk benar-benar mengenal mereka. Mereka mencintai misteri juga. Ini tentu saja tanda James Bond, Mars-Pluto memerintah mata-mata, yang memiliki izin untuk membunuh, dan terampil memanipulasi wanita cantik ke dalam bercinta dengan dia dengan pesona dan daya tarik!
Mereka didorong untuk mencari tahu, untuk menyelidiki, untuk gigih melakukan apa yang mereka rasakan harus mereka lakukan untuk mendapatkan apa yang mereka telah memilih untuk mendapatkan. Itu tidak terlalu peduli apa itu, itu adalah energi di balik itu yang membuat semua perbedaan dengan Scorpio. Mereka berbagi menggerogoti mantap mereka pada perilaku tulang dengan tanda-tanda tetap lainnya dari Taurus, Leo dan Aquarius, yang semuanya dapat mengawasi tujuan atau tujuan seperti tidak lain.
Transformasi, dari satu jenis atau yang lain, biasanya masalah utama dengan banyak Scorpio. Apakah ini adalah melalui kelahiran, kematian atau seks, mereka tampaknya fundamental berkaitan dengan Ritus peralihan di lebih dari satu cara.
Mereka sangat sensual, seksual, bergairah dan hewan bisa sangat bersemangat, namun mereka juga memiliki sisi sensitif terhadap sifat mereka yang terungkap ketika mereka menemukan cinta kehidupan mereka, atau orang yang mereka percaya sepenuhnya. Erotisme juga merupakan salah satu daerah di mana Scorpio unggul. Namun mereka jarang promiscuous, dan cenderung untuk pergi dari cinta untuk mencintai, daripada memiliki banyak string pada busur mereka. Tapi setelah Anda mendapatkan kepercayaan mereka lebih dari satu akan memberitahu Anda satu tentang malam mereka juga berjalan di sisi liar! Tapi biasanya mereka nilai kedalaman komitmen dan memberikannya juga.
Pluto juga mengatur uang. Orang-orang Yunani memberi kita plutokrasi kata yang berarti kelas orang yang memerintah berdasarkan kekayaan besar mereka. Anda hanya harus melihat Bill Gates yang merupakan Scorpio, untuk melihat cara kerjanya. Kontrol adalah kata kunci.
Banyak Scorpio dapat dikaitkan dengan perusahaan internasional yang besar atau lembaga keuangan karena mereka tahu bahwa di mana ada kekuatan ada kekayaan, karena mereka percaya bahwa dua pergi erat. Scorpio Banyak kendaraan roda-dealer tipe yang bekerja di bidang keuangan, saham dan saham. Mereka dapat memiliki pandangan ekstrim tentang uang dan kekuasaan juga, dan tidak hanya bermimpi tentang itu, tapi berani membuat mimpi menjadi kenyataan dengan apa yang mereka bisa.
Jangan pernah mencoba untuk menipu seorang Scorpio, karena jika pelanggaran yang ditemukan Scorpio akan melakukan semua dalam atau kekuatannya untuk membuat Anda menyesali hari Anda dilahirkan! Itulah kehendak tetap yang Scorpio memiliki. Mereka bisa cemburu, meskipun Anda mungkin tidak pernah tahu itu, dan akan menuntut kesetiaan teguh dengan imbalan mereka. Jika Anda menemukan bahwa persahabatan Anda, cinta atau hubungan kemitraan bisnis telah berakhir jangan pernah mengharapkan Scorpio untuk melihat kembali, karena mereka tahu betul bahwa apa yang telah terjadi pasti akan menjadi yang terbaik. Mereka menyadari bahwa itu adalah transformasi atau transmutasi dan mereka akan beralih ke hal berikutnya. Seorang Scorpio ditolak tidak satu untuk memaafkan atau lupa, pernah. Sangat mudah untuk Scorpio untuk melanjutkan. Tetapi banyak harus memilih antara kekuatan cinta dan keinginan untuk kekuasaan.
Mereka dapat memiliki kekuatan hampir psikis tentang motif orang lain dan tampaknya dapat melihat rahasia tidak peduli seberapa baik tersembunyi mereka berada.
Cerdas, cerdas dan menawan, Scorpio adalah orang yang dapat dipercaya dan dapat diandalkan untuk tidak gosip. Tapi jika Anda melewatkan Scorpio ketika Anda menelepon mereka, biasanya tidak menyangkut mereka karena mereka percaya bahwa itu akan menjadi kerugian Anda bukan milik mereka. Mereka terlalu sibuk melakukan hal yang mereka sendiri khawatir tentang orang lain. Tak terlihat keluar dari pikiran sangat sering frase menangkap mereka. Itu salah satu aspek negatif dari Scorpio.
Scorpio dapat tampaknya dilindungi bahkan jauh, namun ada suasana magnet yang berkilau di sekitar mereka. Mereka tampaknya menjadi orang-orang yang memiliki sesuatu yang tertentu tentang mereka yang menentang penjelasan. Mereka tidak harus sangat tampan, meskipun mereka sering, karena itu energi di sekitar mereka yang menarik.
Scorpio di tempat kerja menikmati otonomi dan ingin memegang kendali. Ketika mereka tidak dapat menyebabkan mereka cukup banyak kecemasan spiritual. Mereka biasanya tertarik pada posisi di mana mereka dapat memimpin atau sendirian dan sering tertarik untuk memiliki bisnis mereka sendiri. Terlepas dari berapa lama yang mungkin membawa mereka, orang Scorpio akan menunggu dengan sabar sampai waktu yang tepat untuk bergerak mereka.
Jurnalisme investigatif, keuangan, penelitian, ilmuwan, pekerja bawah tanah (seperti penambang), analis dan patologi merupakan contoh pekerjaan yang terbaik mungkin sesuai dengan Scorpio. Tetapi setiap posisi atau bisnis akan sesuai dengan syarat bahwa mereka merasa mencapai sesuatu dengan usaha mereka. Mereka dapat menjadi orang yang sangat menarik dan merangsang untuk bekerja untuk dan dengan.
Scorpio menguasai organ reproduksi, dan ujung ekor dari sistem pencernaan. Mereka dapat diganggu dengan penyakit organ-organ generatif. Scorpio juga mengatur siklus menstruasi dan sekresi tubuh tertentu. Ini rulerships semua terhubung untuk menciptakan hasrat seksual dan kesuburan sehingga hidup dapat dilahirkan kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar