Powered By Blogger

Seseorang yg telah melihat ^^

Followers

For you all ^^

Rabu, 01 Agustus 2012

Zodiac Gemini

Gemini
21 Mei - 21 JuniProfil
Jenis kelamin
    
Laki-laki

Rahmat
    
Tdk tetap

Daftar Jenis
    
Udara

Jumlah Zodiac
    
3

Hari Minggu
    
Rabu

Warna
    
Lemon, oranye-kuning warna

Gemstones
    
Marmer, topaz, batu akik, turmalin

Logam
    
Quicksilver atau merkuri

Bunga dan tanaman
    
Anggrek, tansy, iris, yarrow, lily, Lavender, pohon kacang

Kartu Tarot
    
Para pecinta

Kota dan Negara
    
Amerika Serikat, Wales, Mesir, Melbourne, Cardiff, Versailles, London

Hewan
    
Tidak biasanya berhubungan dengan An hewan dalam mitologi, dan Apakah biasanya ditafsirkan sebagai Si Kembar

Negatif

    
Geminians bisa menjadi gelisah dan menjadi infuriatingly tidak bertanggung jawab. Mereka cenderung berubah-ubah dalam menghadapi kebosanan dan dapat tidak terlalu berkomitmen dalam hubungan. Mereka pasti memiliki kepribadian ganda yang sulit untuk memahami dan bisa sangat rahasia. Mereka gosip dan bisa menjadi musuh jahat jika digagalkan dengan cara apapun. Mereka bisa menjadi manipulatif, dingin dan tanpa emosi, dan tidak takut untuk memperindah atau bahkan berbohong untuk membuat diri mereka terlihat lebih baik. Bisa berlindung dalam alkohol, rokok atau obat-obatan di bawah tekanan.

Positif

    
Geminians cinta yang lebih baik daripada kebebasan, kesenangan dan pengalaman yang berbeda setiap hari, jika tidak secara per jam. Mereka dapat bertindak cepat terhadap keputusan mereka dan senang berada di perusahaan. Mereka memuja menjadi kupu-kupu sosial dan adalah makhluk yang sangat sosial. Mereka bisa menjadi teman baik, meskipun, tdk tetap dan biasanya membawa keceriaan untuk setiap ruangan mereka masuk. Mereka biasanya memiliki semangat muda dan dapat melihat tahun lebih muda dari usia mereka yang sebenarnya.
Simbolisme, mitologi dan pengaruh
Konstelasi Gemini terdiri dari Castor dan Pollux dikenal sebagai The Twins dan biasanya digambarkan oleh angka romawi untuk dua orang. Mesin terbang ini menjelaskan dengan baik sifat Gemini dan sifat dualistik tersebut. Simbolisme memiliki banyak tingkat interpretasi saja, dan banyak telah ditulis tentang pilar (si Kembar) dalam buku-buku mitologi dan legenda.
Planet yang berkuasa dari Gemini adalah Merkurius, atau dalam mitologi lebih dikenal sebagai Hermes, pelindung sihir, pedagang, alkimia dan kerusakan! Meskipun Merkurius juga mengatur Virgo, mempengaruhi bervariasi sedikit di atas dua tanda. Mercury (Hermes) adalah Allah dua pikiran, terbuka untuk berubah dan cairan atau mobile. Dia adalah utusan para dewa di Olympus, dan tidak memiliki tempat tinggal di salah satu dunia dalam mitologi tertentu, tetapi sebagai seorang pemuda abadi selalu di perjalanan dan dalam perjalanan, pergi ke suatu tempat, melakukan sesuatu. Sama seperti Gemini. Hermes perjalanan cepat dengan sayap di kakinya dan helm untuk menyampaikan pesan dan informasi dari para Dewa untuk manusia, seorang orator terus-menerus.
Mercury tidak pernah jauh dari Matahari dan tidak pernah menunjukkan hal itu wajah penuh dengan Bumi. Mesin terbang yang mewakili Mercury merupakan kombinasi dari setengah lingkaran dari Bulan, salib materi dan lingkaran roh. Biasanya singkatan intelijen, komunikasi dan pengumpulan fakta. Bagian dari fungsinya adalah untuk membawa alasan, kemajuan dan sangat sering cipta untuk grafik seseorang.
Merkurius berhubungan dengan aspek komunikasi seperti menulis, bisnis pendidikan, atau perdagangan, arbitrase dan bertransaksi! Selalu ingin tahu, selalu gelisah, selalu ingin informasi lebih lanjut atau pengetahuan.
Kata kunci yang dapat berhubungan dengan pengaruh Merkurius
Beradaptasi, ingin tahu, berubah-ubah, ekspresif, fasih, pembicara, berani, ruam, cerdas, cemerlang, sombong, kurang ajar, pemarah, sinis, licik, dualitas, mudah dipengaruhi, tanpa emosi, gelisah, berubah-ubah, suka bermain, lucu, inventif, ingin tahu , memiliki pikiran yang analitis, bisa menjadi logis, perseptif, peniru, mengeluh, bersemangat, nakal, ambisius, ramah dan banyak bicara.
SixMinutesToSuccess Banner


Pola dasar
Gemini adalah tanda ketiga dari Zodiac tradisional diyakini sebagai tanda bahwa pergi mencari cakrawala baru, tempat di mana informasi baru dapat ditemukan dan pengalaman hidup.
Dalam siklus zodiak itu adalah Gemini yang merupakan tunas pertama kehidupan baru yang berada di atas tanah (atau janji kehidupan baru belum berpengalaman). Sebagai tahap ketiga dalam pengembangan umat manusia (dalam hal astrologi) Gemini adalah orang yang selalu muda yang berusaha untuk mengeksplorasi jalan baru sebanyak ia dapat tanpa dibatasi atau ditekan. Sebagai tanda bisa berubah udara mereka mencoba untuk menghindari kebosanan di semua biaya, biasanya memegang keyakinan bahwa keragaman adalah benar-benar bumbu kehidupan tersebut.
Geminis dapat memiliki energi luar biasa yang mengalir cerah dari mereka saat mereka chatting dan menggerakkan tangan liar dengan tangan mereka, karena mereka merasa perlu untuk segala sesuatu penekanan yang mereka katakan kepada Anda. Tapi sisi bawah untuk memiliki begitu banyak energi untuk membakar dan dorongan konstan untuk mencari pandangan baru dan pengalaman dapat sangat sering membawa membakar atau kelelahan murni. Ini adalah sesuatu yang paling Geminis harus waspada.
Mereka sangat serbaguna. Gemini biasanya orang-orang yang terlihat melayang dari adegan ke adegan terlepas dari braket sosial. Meskipun lebih sering daripada tidak mereka cenderung berasosiasi dengan tingkat di atas mereka sehingga mereka mendapatkan rasa apa yang tidak mereka miliki. Pengalaman baru sekali lagi!
Orang Gemini bisa sangat sulit untuk berhasil. Gemini Banyak mungkin tidak bahkan untuk bekerja sendiri keluar sebanyak yang mereka mencoba. Mereka dapat menjadi semua di dalam semua atau sama sekali keluar dari hidup yang terjadi di sekitar mereka dan memiliki kemampuan untuk memilih cukup jelas di mana mereka inginkan, apakah yang berada di perusahaan atau sendirian.
Senam mental dan kemampuan untuk 'merasakan aliran energi' sekitar apa pun yang terjadi adalah atribut klasik dari tanda. Gemini adalah tanda manusia, bukan hewan satu, dan karena itu tugas nya, sangat mirip Hermes, adalah untuk membawa pengetahuan, informasi dan pendidikan kepada orang lain. Bukan berarti Gemini selalu ingin berbagi, karena sangat sering mereka dapat menarik diri dari masyarakat dan mendekam tenang dalam pengasingan ketika mereka memilih demikian. Hal ini biasanya tidak berlangsung lama sekalipun. Namun jenis dualisme adalah apa yang membuat sulit untuk pin Gemini ke penjelasan salah satu karakter mereka. Ini adalah tanda yang paling serbaguna dalam zodiak dan karena itu tidak mengherankan bahwa Anda dapat sering menemukan mereka melakukan empat atau lima hal pada satu waktu, tanpa mendapatkan bertahap.
Mereka yang lahir di Gemini berada di bawah pengaruh kata kunci utama dari dualitas dan hal berubah-ubah. Mereka tidak diragukan lagi berbakat di berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat, bisa pergi dengan apa pun yang terjadi, dan pergi "dengan aliran kehidupan", seolah-olah. Kelemahan dengan kemampuan beradaptasi ini bagaimanapun, adalah bahwa Gemini dapat beradaptasi diri dari berjalan dan menjadi benar-benar tidak bisa diandalkan, menjengkelkan dan dangkal. Gemini akan bijaksana untuk belajar bagaimana untuk mendengarkan serta lilin liris tentang setiap subjek yang dikenal di alam semesta seolah-olah mereka tahu segalanya tentang mereka. Ini adalah sifat umum yang Gemini bisa sangat sering tahu sedikit tentang banyak hal, selalu dan tidak pernah magang master. Fleksibilitas ini sangat bisa melihat banyak bisnis yang belum selesai berserakan di sekitar mereka.
Wanita Gemini sangat sering lebih suka berada di perusahaan dari laki-laki, yang mungkin dia lihat sebagai yang paling mungkin untuk dapat memenuhi kebutuhannya untuk kontrol, dia suka membungkus mereka di sekitar jari kecilnya! Ini tidak akan mudah, apakah dia adalah teman, pernikahan pasangan atau kekasih, untuk menemukan semua kompleksitas keberadaannya. Seperti bawang dia memiliki banyak kulit dan lapisan. Ia dapat menjadi seorang tukang gosip dan tentunya sebuah kupu-kupu yang kekal.
Pria Gemini mencari keragaman, bahkan ketika dalam hubungan berkomitmen, menikmati merencanakan kejutan dan tanggal khusus. (Ingat bahwa Hermes adalah Allah kerusakan dan pranks juga!)
Geminians mencintai teknologi, terutama jenis yang membuat mereka tetap berhubungan dengan semua mereka 'teman' di seluruh dunia, telepon, email, dan tentu saja Web. Mereka akan diragukan lagi menjadi orang-orang yang telepon berdering setiap saat di restoran - paling menyebalkan.
Ada kebutuhan untuk Geminis dari kedua jenis kelamin untuk memastikan mereka memiliki kebebasan dalam hubungan berkomitmen, dan bahwa "sementara mouse sedang pergi kucing itu akan memainkan" sindrom tidak diperbolehkan untuk mengganggu batas-batas perkawinan di mana mereka tinggal. Kebosanan adalah untuk dihindari di semua biaya atau ketidaksetiaan dapat terjadi.
Gemini pria dan wanita sama-sama memiliki rasa kenakalan sekitar mereka terutama ketika datang untuk pecinta dan sangat sering getaran penghubung sering jauh lebih menggoda dari tindakan itu sendiri. Drama dan intrik yang nakal dan jauh lebih menyenangkan.
Geminis dapat melakukannya dengan baik di semua bentuk pekerjaan komunikatif, penjualan, jurnalisme atau media. Karena cinta mereka kata-kata banyak orator besar, aktor, musisi dan bahkan seniman. Mereka biasanya memiliki cinta yang besar perjalanan, terutama jika mereka merasa bahwa mereka akan belajar sesuatu di sepanjang jalan.
Hidup akan selalu di jalur cepat untuk Geminians paling, dan mereka benar-benar perlu memacu diri untuk mendapatkan hasil maksimal dari apa yang mereka pelajari, dan menaruh beberapa struktur pengetahuan mereka. Mereka perlu menggabungkan aspek kehidupan mereka sehingga mereka dianggap sebagai berevolusi dan rohani bersatu bersama banyak untuk mengajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar