Powered By Blogger

Seseorang yg telah melihat ^^

Followers

For you all ^^

Selasa, 31 Juli 2012

Zodiac Sagittarius

Sagitarius - Profil AstrologicalSagittarius
23 November - 21 DesemberProfil
Jenis kelamin
    
Laki-laki

Rahmat
    
Kebakaran

Daftar Jenis
    
Tdk tetap

Jumlah Zodiac
    
9

Penguasa
    
diperintah oleh Jupiter

Hari Minggu
    
Kamis

Warna
    
Royal blue, blues dari segala jenis, putih, ungu dan kuning

Gemstones
    
Lapis lazuli, turquoise, safir Dan berlian

Logam
    
Timah

Bunga dan tanaman
    
Gambar, oak, hisop, dan Mallow agrimony

Kartu Tarot
    
Kesederhanaan

Kota dan Negara
    
Spanyol, Madagaskar, crete York, Nottingham, Toledo, Stuttgart

Hewan
    
Centaur (manusia Setengah - setengah kuda) atau The pemanah

Negatif

    
Ketidaksabaran, tidak bisa bersantai, gagal untuk merencanakan, memanjakan, fanatik, ekstremis, kuat, realistis, cenderung untuk berkhotbah, menyangkal sedih atau sakit hati, bisa menggambarkan kebenaran, lebih argumentatif tekun, impulsif, terlalu banyak bicara, lebih memanjakan, tidak dapat diandalkan, arogan, , sarkastik, kurang bijaksana, bukan diplomatik, sembrono,, liar, marah berapi-api, membenci mereka diikat atau melakukan pekerjaan rutin membosankan, keras-mulut, rasa humor kasar, rakus, menghindari tanggung jawab pribadi.

Positif

    
Murah hati, sederhana, jujur, optimis, berpikiran adil, bahagia-go-lucky, merangsang, rohani, tidak mendendam, mencintai kebebasan dan perjalanan, memiliki berkedip indah inspirasi atau intuisi, mencintai kesenangan dan asmara, sensual, antusias, inspiratif kepada orang lain, melihat gambaran besar kehidupan, cerdas, mudah beradaptasi, atletis, vitalitas tinggi, ramah, lucu, penting, penuh kasih karunia dan kemampuan untuk menyebar antusiasme menular.
Simbolisme, mitologi dan pengaruh
Jupiter adalah planet terbesar di alam semesta yang diketahui. Jarak dari Bumi sangat bervariasi namun hal tersebut sangat besar dan bercahaya yang mudah dilihat dengan mata telanjang di malam hari. Pengaruhnya juga terlihat jelas dalam kehidupan Sagittarian, dan orang lain yang memiliki Jupiter kuat ditempatkan dalam dirinya atau bagan kelahiran-Nya.
Mesin terbang Jupiter terdiri dari setengah lingkaran Bulan meningkat dari salib materi. Simbol ini menunjukkan kemenangan umat manusia bagaimana selama pelajaran duniawi, membebaskan jiwa selamanya dari konsep ilusi yang memegang manusia terhadap bidang duniawi.
Jupiter merupakan bagian dari kesadaran yang dapat bertindak sebagai seorang hakim yang tidak memihak dalam hidup, dan terhubung dengan spiritualitas, ajaran agama dan kasih sayang yang hanya dapat datang melalui mendapatkan kebijaksanaan sejati. Dengan kata lain Jupiter adalah panduan untuk jiwa dan terhubung dengan kebijaksanaan.
Jupiter adalah planet laki-laki dan merupakan aspek-aspek tertentu dari tenaga surya dan, jika hanya karena ukurannya, apakah itu berada di atas aktivitas sehari-hari dari kehidupan kita sehari-hari. Matahari tentu mengaktifkan kehidupan, tetapi Jupiter memiliki otoritas yang besar dan wakilnya dengan Matahari! Jupiter dan dikenal dengan banyak nama dalam mitologi. Jove adalah satu nama, dan di sanalah kita mendapatkan pepatah lama atau tanda seru terkejut dari "masya Allah".
Untuk Jupiter Hindu dikenal sebagai Wisnu dan aspek kedua dari trinitas mereka. Orang Mesir menyebutnya Amon. Tapi sejauh ini nama yang paling dikenal adalah mitologi Zeus. Nama ini mungkin yang paling familiar bagi masyarakat saat ini. Nama ini berasal dari kata Sansekerta, Dyas, dan dari ini bahwa kata Latin Deus (atau Tuhan) berasal dari.
Zeus adalah dewa yang duduk di puncak Gunung Olympus dengan kuasa yang besar di tangannya, petir di satu tangan dan staf kehidupan yang lain. Tapi dia bukan salah satu yang mandul dan sering turun ke bumi untuk mencari kesenangan duniawi yang melihat banyak keturunannya, seperti Hercules, yang lahir dari ibu manusia. Guru Hercules adalah Chiron Centaur itu, setengah manusia - setengah kuda, yang menjelajahi hutan dan bebas. Sagitarius jarang suka akan dipagari atau terkendali. Mitos yang Chiron Centaur adalah abadi dimulai ketika Hercules mengejar centaur yang jahat dan secara tidak sengaja menembak Chiron dengan panah berbisa itu. Chiron merasakan sakit sehingga dia melarikan diri dari dunia atas dan pergi di bawah ini untuk mencoba untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Dia tidak bisa, jadi dia meninggalkan keabadian dan sebagai hadiah untuk setia layanan Zeus menempatkannya di langit sebagai rasi Sagitarius abadi.
Tentu membaca mitos tentang Zeus, Olympus dan ajaran-ajaran di dalamnya dapat membantu setiap Sagittarian atau mereka yang lahir dengan Jupiter di rumah-9 untuk lebih memahami pengaruh Jupiter memiliki lebih pola dasar Sagittarian.
Mesin terbang untuk Sagitarius adalah panah. Bahkan Sagitarius Kata ini berasal dari kata Latin Sagitta (panah). Sebuah panah lurus dan benar diselenggarakan di tangan Centaur. Sebuah garis kecil membagi bagian bawah poros membagi-mesin terbang panah. Hal ini menunjukkan dualitas tanda ini dan menggambarkan kebingungan yang seringkali dapat dirasakan oleh Sagitarius ketika mereka tidak tahu cara terbaik untuk menggunakan energi mereka, kekuatan dan wawasan.
Sagitarius adalah tanda yang melengkapi akhir tahun (kalender). Ini adalah waktu biasanya dari malam panjang dan sedikit cahaya yang terjadi di belahan bumi utara, namun di sini di belahan bumi selatan ini dibalik tentu saja. Tapi untuk penjelasan mitologis dan simbolik dari pengaruh seseorang harus menggunakan pemahaman kuno dan metafora.
Rumah-9 dari zodiak yang diperintah oleh penawaran Jupiter dan Sagitarius dengan pendidikan filsafat, agama, hukum, hal asal luar negeri dan perjalanan jauh atau perjalanan, baik secara eksternal dan internal di dalam jiwa yang sendiri.
Pola dasar
Dari kata pergi biasanya Anda dapat memberitahu Sagittarian benar dengan kehadiran mereka. Jika mereka tidak tinggi atau di atas rata-rata ketebalan, maka aura mereka adalah besar dan sangat baik didefinisikan. Karena mereka diperintah oleh Jupiter, yang merupakan planet terbesar, tentu saja mereka akan menjadi luas dan pasti bisa bersandar kepada makan dan minum berlebihan. Selera fisik dan mental secara alami besar dan yang dapat menyebabkan kelebihan dalam banyak bidang kehidupan mereka.
Mereka biasanya terlihat kuat, tampan dan menarik. Mereka bisa sangat atletis dan memiliki cara berjalan yang cepat, tapi kadang-kadang tidak semua yang anggun! Sangat sering Sagittarian dapat memegang muda mereka terlihat lama setelah tanda-tanda lain telah pergi abu-abu. Kecuali tentu saja satu lahir dengan Mercury di rumah pertama, dalam hal ini Peter Pan akan hampir pasti ada di dalam. Namun yang pasti Sagitarius paling mempertahankan sifat mudanya fisik untuk usia tua. Join ini dengan kepercayaan diri yang luar biasa dan mereka bisa mencolok untuk sedikitnya.
Sagitarius pemogokan akord cahaya-hati antara tanda-tanda Scorpio dan Capricorn, dua tanda-tanda bahwa kadang-kadang bisa keras dan serius. Ketika Matahari bergerak ke Sagitarius, hidup sekali basks adat istiadat dalam cahaya surya. Setelah semua jika Jupiter hanya dilampaui oleh Sun sendiri, bagaimana mungkin tidak begitu?
Pikirkan Sagitarius, pikirkan ekspansi, besar, kesempatan, keberuntungan dan nasib baik. Semua planet disatukan tidak sama dengan ukuran ini pengaruh planet besar Jupiter. Tidak heran kemudian bahwa Sagitarius melihat hidup dengan cara gambaran besar. Bukan untuk mereka kecilnya kehidupan.
Bahkan ketika duduk diam, kaki mereka menari, dan pikiran mereka berlomba depan. Sagitarius adalah ekstrovert oleh alam, dan sebagai yang terakhir dari tanda-tanda kebakaran di zodiak mereka dapat menerapkan mereka bisa berubah (fleksibel) sikap, energi dan antusiasme untuk banyak hal dan bervariasi. Mereka berharap dengan mata luas dan tidak pernah ingin memiliki keterbatasan memakai mereka, atau pagar menempatkan sekitar mereka.
Ini adalah tanda dari filsuf, orang tersebut dan duduk di sebuah sumbu dengan Gemini (tanda kebalikannya), dan juga co-aturan komunikasi dan pendidikan. Ini adalah mahasiswa abadi yang tidak pernah ingin berhenti belajar hal baru atau pergi ke tempat-tempat baru, atau bepergian atau bahkan berhenti bicara. Ini berguna yang biasanya mereka memiliki sesuatu yang sangat menarik untuk dibicarakan!
Sagitarius memiliki cinta yang mendalam tentang pengetahuan, dan biasanya memiliki sebuah perpustakaan yang mencerminkan pencarian informasi dan mengetahui. Hari-hari ini mereka mungkin orang-orang yang Internet account tanpa diragukan mencerminkan merambat di dalam serat optik mereka telah lakukan! Mereka biasanya yang terlalu yang telah di banyak perjalanan penemuan diri, menyelidiki meditasi, yoga, atau bahkan pergi ke India dan berdoa dengan guru! Pencerahan spiritual menarik mereka.
Secara tradisional Sagitarius mungkin tidak hanya menjadi inspirasi, tetapi bertanggung jawab juga. Rumput selalu tampak lebih hijau kepada mereka, terutama jika itu di sisi lain dari pagar seseorang telah mencoba untuk mendirikan sekitar mereka. Sikap ini menyebabkan mereka banyak pergolakan dalam kehidupan mereka, menciptakan konflik dan kekacauan, tapi entah bagaimana mereka selalu berhasil mendarat di kaki mereka! Mereka suka pergi ke ekstrem, batas peregangan, dan adalah mereka yang lebih sering daripada tidak pergi ke mana malaikat takut untuk melangkah. Hanya untuk melihat apakah mereka bisa!
Mereka mungkin membutuhkan waktu lama untuk menemukan apa yang mereka sukai dalam hidup, karena tampaknya ada begitu banyak hal yang 'luar sana' yang mereka ingin mengalami dulu. Tapi begitu mereka telah membuat pilihan jalur karier atau kehidupan, maka mereka bisa bersinar seperti tidak lain di bidang tersebut. Mereka bukan orang-orang biasanya pasien, tetapi saat mereka tumbuh dewasa, semoga usia membuat mereka jauh lebih bijaksana. Mereka perlu berlatih konsentrasi dan memfokuskan niat mereka. Mereka tidak sabar dan memiliki masalah dengan menunda kepuasan instan, yang bisa mendapatkan mereka dalam semua jenis perselisihan!
Sagitarius memiliki harapan tinggi bahwa hidup harus disajikan kepada mereka di piring perak, atau kehidupan yang hanya harus terjadi untuk mereka, daripada mereka dimasukkan ke dalam pekerjaan apapun mencapai atau mencapai tujuan mereka sendiri. Bahkan ada banyak Sagitarius, laki-laki maupun perempuan, yang dilahirkan kaya atau memiliki kemitraan yang telah membuat mereka kaya.
Kata mereka adalah ikatan mereka. Pola dasar sejati adalah jujur, sederhana, sering tumpul, dan mungkin tidak terlalu diplomatik. Tapi Anda akan selalu tahu di mana Anda berdiri dengan Sagittarian a. Kebenaran, kejujuran dan integritas adalah kata kunci yang menunjukkan kemurnian tanda mereka.
Mereka terus keraguan mereka sendiri dan ketakutan dalam dan jarang menunjukkan mereka ke dunia luar. Mereka memiliki senyum yang menyembunyikan masalah pribadi atau kecerdasan kering atau sarkasme yang berhenti orang lain melihat ada sesuatu yang salah sama sekali. Tapi karena semua orang melakukannya, Sagitarius juga memiliki point of no return. Ketika hal-hal yang hanya terlalu banyak untuk mengatasi, mereka sering orang-orang yang berkemas dan pergi begitu saja tanpa peringatan. Ada sisi ini karakter yang sangat sedikit yang pernah melihat. Mereka membawa orang terkejut ketika mereka menunjukkan seberapa dalam perasaan mereka yang sebenarnya sebenarnya. Mereka tidak akan berbagi rahasia dengan siapa saja tapi yang paling terpercaya dari teman-teman baik, jadi jangan berharap akan diambil ke dalam kepercayaan mereka dengan mudah.
Mereka memiliki impian besar, cita-cita luhur dan rencana besar, tapi juga ketiadaan tindak lanjut dan komitmen untuk melihat hal-hal sampai akhir. Begitu banyak sehingga sering sulit bagi mereka untuk memulai sesuatu, atau bahkan menjelaskan apa yang mereka miliki dalam kepala mereka, penjelasan mereka sering keluar dalam celoteh Geminian itu tidak ada artinya. Kesabaran adalah kualitas yang mereka butuhkan untuk berlatih.
Banyak Sagitarius melihat diri mereka sebagai katalis bagi orang lain. Abstrak keadilan adalah bagian dari pencarian Sagitarius untuk hak dan kebenaran. Namun hal ini sangat sering berarti bahwa pasangan atau keluarga datang kedua ke tampilan lama mereka pegang tentang dunia. Ini tidak berarti bahwa mereka melakukan ini dengan sengaja. Hanya bahwa mereka melihat tujuan yang sebenarnya duniawi mereka adalah kesalahan sosial yang tepat. Kadang-kadang meninggalkan pasangan dan keluarga di rumah sementara mereka berkeliaran atau pergi di perjalanan bisnis akan dikaitkan dengan kegelisahan batin mereka dapat memiliki dan kebutuhan untuk perjalanan dan pengalaman sebanyak hidup mungkin. Sagitarius Banyak menunda pernikahan dan komitmen baik selamanya atau setidaknya sampai mereka sudah mendapat mereka nafsu berkelana 'dari sistem mereka. Nah, mereka pikir mereka miliki. Atau mereka bisa menjadi seperti Indiana Jones, seorang guru sejarah kuno yang alter ego perjalanan dunia, berjuang untuk mencuri kembali peninggalan dan harta. Sangat khas Sagittarian perilaku!
Mereka membutuhkan tantangan, kebebasan pekerjaan mereka dan stimulasi. Setiap karir, profesi atau pekerjaan yang memungkinkan Sagittarian untuk 'tampil', mencakup belajar atau pakaian intelektual mereka. Jenis-jenis pekerjaan yang tampaknya paling cocok untuk Sagitarius sedang mengajar, menulis, hukum, atau pekerjaan yang melibatkan hewan. Untuk Sagitarius biasanya merasa afinitas yang besar dengan hewan. Mereka jarang tinggal di pekerjaan umur panjang, dan mencoba tangan mereka di banyak pekerjaan atau karier berubah karena mereka mau. Menjadi agen bebas penting untuk Sagitarius, mereka adalah yang terbaik dalam bisnis mereka sendiri, atau bekerja secara konsultasi. Wartawan lepas adalah salah satu pilihan tersebut. Mereka adalah tanda zodiak yang bisa menjadi pengusaha yang sangat baik juga, secara naluriah mengenali kesempatan, lebih sering daripada tidak sebelum orang lain.
Mereka dapat menginspirasi, memotivasi dan membuat orang lain tertawa dengan rasa sering cabul dan ekstrover dari konyol, pikir Billy Connolly atau bahkan Harpo Marx dan Anda punya gambar.
Sagitarius jarang ingin terikat, meskipun ketika mereka sedang jatuh cinta mereka murah hati, periang yang baik dan jujur. Mereka ingin seseorang yang sama intelektual mereka dan dapat menjadi hangat, penuh kasih dan teman yang menyenangkan. Mereka ingin mitra yang menikmati karakter vokal dan kasih mereka spontanitas tetapi memberi mereka banyak ruang untuk menjadi individu dalam hubungan. Jika mereka tidak mendapatkan maka tidak ada dasar untuk sebuah hubungan. Bahkan cinta harus petualangan! Tanda ini sering disebut tanda 'sarjana' atau penyendiri kekal.
Sagitarius dapat menjadi sedikit eksentrik dan kadang-kadang dapat menemukan kesulitan untuk menjaga kepercayaan atau rahasia. Mereka memberontak terhadap otoritas, menikmati kegiatan olahraga dan biasanya menikmati persahabatan dengan lapisan sangat bervariasi kehidupan, yang semuanya Sagitarius akan memperlakukan dengan setara.
Tanda-tanda berikut dapat kadang-kadang sulit bagi Sagitarius berada dalam hubungan dengan, Gemini, Pisces, Taurus, Cancer dan Virgo. Tapi Sagitarius serbaguna, jadi segala sesuatu adalah mungkin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar