Powered By Blogger

Seseorang yg telah melihat ^^

Followers

For you all ^^

Rabu, 01 Agustus 2012

Zodiac Leo

Leo
23 Juli - 22 AgustusProfil
Jenis kelamin
    
Laki-laki

Rahmat
    
Kebakaran

Daftar Jenis
    
Tetap

Jumlah Zodiac
    
5

Penguasa
    
diperintah oleh matahari

Hari Minggu
    
Minggu

Warna
    
Kuning, oranye, emas

Gemstones
    
Mata kucing, kristal atau berlian, mineral atau bijih Kuning

Logam
    
Emas

Bunga dan tanaman
    
Bunga Matahari, daffodil, kuning lily, Marigold, kuning lily, juniper, buah jeruk dan pohon kelapa

Kartu Tarot
    
Mereka yang berhubungan dengan kekuatan dan keberanian

Kota dan Negara
    
Italia, selatan Afrika, perancis Philadelphia, Bombay, rome, los angeles

Hewan
    
Singa

Negatif

    
Sia-sia, hedonistik, kecenderungan untuk menjadi egois, sombong, show off, sombong, harapan yang tinggi dari orang lain, egois, temperamental, mencari keuntungan diri sendiri bisa berbohong untuk memajukan karier, bisa curang, keras kepala, dingin hati ketika menyakiti secara emosional, lebih memanjakan, overspends, sombong, ingin menjaga penampilan, bisa menggertak, adalah lebih posesif dan menyesakkan.

Positif

    
Independen, jujur, setia, ramah, murah hati, berani, hangat, penuh kasih sayang, artistik, inspiratif, motivasional ingin, melihat sisi kehidupan yang lebih ringan, berani, bersedia menghadapi kesulitan, dapat bekerja sangat keras, bangga pada diri mereka sendiri dan keluarga, difokuskan , pelindung, ekspresif, dinamis, keterampilan organisasi besar, stabil, tulus dan memiliki kepribadian yang berkilau.
Simbolisme, mitologi dan pengaruh
Lingkaran besar cahaya dan aturan kehidupan Leo. Matahari adalah bintang terbesar (meskipun dalam astrologi biasanya disebut sebagai planet), di alam semesta kita dikenal dan diberi tempat yang agak besar dalam pemetaan astrologi dari tabel. Ini melukiskan tanda di mana orang dilahirkan dan astrolog paling terlihat untuk penempatan pertama Sun untuk memastikan pola dasar dari orang tersebut. Matahari telah, sejak waktu yang dikenal dimulai, telah dipuja dan dihormati sebagai pemberi kehidupan, pembawa makanan dan sumber keilahian. Mesin terbang adalah lingkaran dengan titik di tengah-tengahnya; lingkaran merupakan totalitas dari semua materi dalam sejarah dan merupakan titik cahaya yang dikirim ke kita untuk memungkinkan kita untuk melihat asal ilahi kita, kembali melalui mana kita harus berjalan untuk menemukan Sumber, Ilahi, Nirvana.
Matahari telah menyembah bawah melalui waktu oleh Hindu sebagai Brahma, oleh Persia sebagai Mithra, Sol untuk orang Latin, Helios ke Yunani dan apa yang mungkin paling terkenal, sebagai Ra ke Mesir. Itu adalah yang paling diandalkan dari semua "dewa", semua orang tahu bahwa Matahari mereka tidak akan pernah gagal mereka dan selalu naik di pagi hari untuk menyambut mereka. Mereka menyadari selama berabad-abad ibadah ritual bahwa Matahari memiliki tiga tahap yang berbeda dan berpengaruh. Matahari terbit, puncak dan matahari terbenam. Matahari terbit adalah penciptaan (dari hari yang baru), puncaknya adalah ketika matahari mencapai potensi sepenuhnya atau terbesar, bersinar di atas semua orang dan menyebabkan aktivitas dan pertumbuhan. Matahari terbenam adalah waktu untuk membawa pekerjaan untuk dekat dan istirahat. Ini adalah siklus utama dari semua hidup kita.
Matahari astrologically dianggap menandakan pengaruh laki-laki atau pengaruh ayah dalam kehidupan yang. Hal ini juga dikaitkan sebagai memiliki pengaruh yang berkuasa atas jiwa atau libido pada umumnya. Hal ini juga ditunjukkan untuk mengekspresikan kepribadian seseorang, bahwa yang menetapkan seseorang terpisah dari yang lain. Ini adalah inti dari individu yang ada di dalam dan apa yang awalnya menciptakan konteks kehidupan pertama lahir ke dunia ini.
Pola dasar
Mesin terbang untuk Leo melambangkan surai singa. Meskipun beberapa juga mengatakan itu merupakan ekor. Namun, sebagian besar dan secara tradisional dilihat sebagai surai singa.
Leo adalah tanda tetap yang bila dikombinasikan dengan elemen api yang menciptakan api abadi, cahaya konstan atau api yang mungkin redup dari waktu ke waktu, tetapi tidak pernah padam.
Leo menguasai jantung dan merupakan pengaruh laki-laki, pusaran arus yang melalui kekuatan hidup dan kekuatan yang membangkitkan munculnya semangat yang membawa energi ke dalam dunia. Leo dan aturan Matahari rumah ke-5 dari zodiak, yang mewujudkan kreativitas, roman, kesuburan cinta (tidak harus menikah), dan anak. Ini adalah kekuatan perkasa yang memicu telur untuk tumbuh menjadi kemanusiaan.
Untuk Leo ini dapat berarti kebebasan atau tekanan. Pengetahuan bahwa salah satu harus terus-menerus bersinar dan berani dapat off-menempatkan, namun Leo paling memiliki keberanian dan keuletan yang tak terkendali di bawah eksterior kasar mereka kadang-kadang memakai mantel seperti di bahu mereka.
Leo biasanya tidak mungkin untuk mengabaikan! Mereka dapat benar-benar melihat bagian dari seorang raja agung (atau ratu), atau mereka memiliki aura khusus di sekitar mereka yang membuat orang lain terlihat dua kali. Hal ini tidak jika setiap Leo adalah mode dewa atau dewi, hanya bahwa mereka memiliki sesuatu tertentu yang membuat orang lain menyadari kehadiran mereka. Mereka memiliki semangat batin bersinar atau kekuatan yang ingin menerangi jalan.
Sebagai aturan ibu jari Leo sering memiliki kepribadian yang cerah dan disposisi, tapi tidak ada harus benar-benar tertipu oleh persona luar menyenangkan. Untuk mendapatkan yang mereka inginkan dalam hidup mereka dapat memakai ketidakpedulian berperasaan dengan kebutuhan orang lain untuk mencapai tujuan mereka. Mereka dapat resor untuk memainkan permainan mengejar kemuliaan mereka dengan apa yang beberapa mungkin melihat sebagai megalomania. Untuk selalu ada sisi gelap, atau energi negatif untuk semua tanda-tanda zodiak. Namun, Leo tidak dikenal untuk tinggal dalam gelap terlalu lama. Matahari selalu bersinar di suatu tempat!
Leo mencari pengakuan, apresiasi dan banyak dan banyak mencintai perhatian. Tapi bersedia memberikan juga. Seringkali paling bahagia ketika di tengah panggung, bahkan ketika keraguan batin cerewet pada mereka, mereka masih mencari ketenaran dan kemuliaan dalam beberapa cara, untuk peringkat kepuasan pribadi tinggi dalam agenda Leo. Leo memiliki kapasitas untuk jangka waktu yang kerja keras untuk mencapai tujuan mereka. Mereka suka untuk mengatur semua orang dan melakukan pekerjaan yang besar dalam hal itu, itulah sebabnya mengapa orang cenderung tertarik pada mereka. Mereka selalu dapat dilihat untuk menjadi orang yang mengatur piknik, tamasya tersebut atau pertemuan. Mereka juga tahu bagaimana bersenang-senang serius baik! Mereka pergi tentang bersenang-senang sebagai sungguh-sungguh sebagai pekerja, yang lain mungkin melihat sebagai dikotomi, namun Leo tahu secara naluriah bila waktu untuk bermain dan bila waktu untuk bekerja. Hedonisme dan menyenangkan adalah sesuatu yang Leo agak baik. Leo dilahirkan untuk bebas dan secara naluriah tahu bahwa untuk berhubungan dengan anak dalam, adalah untuk menyentuh rasa kekonyolan yang dapat menguras stres berlebih pergi.
Leo ingin pamer, berpakaian baik dan memancarkan daya tarik seks. Meskipun sebagian besar mereka tampak mengendalikan diri, di bawah mereka juga memiliki keraguan diri mereka. Namun, mereka biasanya tersembunyi dengan baik. Mereka menginginkan lebih banyak cinta dari apa pun. Kedua Leo pria dan wanita sama-sama dapat menjadi Adonis atau penggoda seperti ada tanda-tanda lain bisa! Mereka suka makan malam romantis, hadiah kejutan dan boros ketika mereka mampu, yang biasanya sepanjang waktu. Tapi jangan berharap orang Leo untuk tetap dengan Anda melalui tebal dan tipis untuk mereka juga dikenal karena memiliki harapan yang tinggi dan ketika pria atau wanita saat itu tidak hidup sesuai dengan mereka, maka Leo akan meninggalkan secepat mereka tiba.
Membawa seorang anak ke dunia mungkin salah satu hal yang paling indah seorang Leo bisa dilakukan, karena tidak hanya mereka orang tua biasanya fantastis, mereka menemukan cinta tanpa syarat yang mereka dapatkan dari anak mereka pengalaman yang paling memuaskan sebagai hubungan yang mereka miliki dengan anak-anak mereka bisa menjadi luar biasa mencerahkan untuk mereka. Mereka adalah orang tua yang jujur ​​tetapi mungkin menempatkan terlalu banyak tekanan sedikit pada keturunan mereka kadang-kadang dalam keinginan mereka untuk menjadi bangga dengan keberhasilan anak mereka. Mereka terkenal untuk mendidik anak-anak mereka dan berusaha keras untuk memastikan kesejahteraan biaya kecil mereka.
Dua Leo dapat cukup bahagia hidup bersama dan menikah karena mereka mencerminkan kemuliaan mereka sendiri di mata masing-masing! Selama mereka masing-masing memiliki domain pribadi mereka di mana untuk bersinar maka semua akan menjadi tenang, tetapi harus keseimbangan kecewa, maka tetangga akan mendengar mengaum perkasa dan kuat! Saling menghormati dan banyak memberi dan menerima yang diperlukan dalam hubungan Leo.
Leo perlu belajar bagaimanapun bahwa orang-orang lain dalam hidupnya juga harus bersinar, dan diizinkan untuk mengekspresikan diri mereka atas dasar kesetaraan. Posesif adalah salah satu downsides dicintai oleh Leo. Api abadi Leo pathos dapat mengkonsumsi mitra, kekasih, pasangan atau anak-anak.
Dalam bisnis Leo biasanya berusaha untuk menjadi bos, yang di kontrol dalam pekerjaan apapun yang mereka lakukan. Biasanya mereka bekerja terbaik di industri perhotelan, rekreasi atau penjualan. Daerah lain yang tampaknya terus menarik untuk Leo adalah hubungan masyarakat, akting, hiburan, politik dan hampir pasti memiliki perusahaan mereka sendiri, terlepas dari bisnis. Mereka memimpin dengan contoh, bercita-cita yang sangat tinggi, ingin sejumlah besar uang untuk menjaga mereka dalam cara di mana mereka ingin menjadi terbiasa, dan meskipun bisa memikirkan orang lain, akan sangat sering mengambil kredit untuk keberhasilan orang lain jika ia adalah bos atau manajer.
Leo telah bervariasi kepentingan di luar tempat kerja dan rumah, dan dapat dilihat di restoran terbaik semudah di lapangan tenis, kursi sisi cincin tentu saja! Mereka tampaknya unggul dalam olahraga di mana individualisme bersinar bahkan ketika dalam sebuah tim - sangat Leonin!
Leo dilahirkan dengan bersinar Sun, mereka memimpin, mereka bersinar dan mereka mendorong orang lain untuk bercita-cita hal-hal besar. Mereka menginspirasi dan memotivasi - itu adalah apa yang mereka kuasai. Seorang pemimpin besar, kekasih dan teman sejati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar