Powered By Blogger

Seseorang yg telah melihat ^^

Followers

For you all ^^

Selasa, 31 Juli 2012

Zodiac Virgo

Virgo
23 Agustus - 23 SeptemberProfil
Jenis kelamin
    
Perempuan

Rahmat
    
Bumi

Daftar Jenis
    
Tdk tetap

Jumlah Zodiac
    
6

Penguasa
    
diperintah oleh merkuri

Hari Minggu
    
Rabu

Warna
    
Oranye, kuning, oker, krim warna bersahaja, hijau-kuning kombinasi

Gemstones
    
Marmer, topaz, batu akik, Aquamarine, gondok

Logam
    
Merkuri, nikel

Bunga dan tanaman
    
Valerian, jagung, gandum rye tanaman herba,

Kartu Tarot
    
Sang pertapa

Kota dan Negara
    
Turki, brazil, konkrit, Swiss Athena, Toulouse, Yerusalem

Negatif

    
Kebutuhan untuk menyempurnakan segala sesuatu dan semua orang menyebabkan tekanan berlebihan, cemas dan backlashes emosional. Yang bisa terlalu menuntut dan sopan, bahkan kadang-kadang pemarah. Mereka bisa menyimpan rahasia, menjadi manipulatif dan menahan informasi jika mereka percaya hal itu akan melayani mereka terbaik. Mereka sangat sering memendam rasa dengan cinta dan bisa menjadi murung. Mereka menimbun hal dan pikiran sering merugikan mereka sendiri.

Positif

    
Mereka adalah manusiawi dan membantu mereka yang membutuhkan. Mereka memiliki pengetahuan yang sangat baik tentang isu-isu kesehatan dan perhatian mereka terhadap detail yang melelahkan. Mereka tepat waktu, tenang dan efisien. Mereka menerapkan pengetahuan praktis dan rendah hati, memiliki kemampuan besar untuk fokus dan disetel ke dalam getaran bumi dan penduduknya. Mereka bisa sangat toleran.
Simbolisme, mitologi dan pengaruh
Penempatan perawan di surga digambarkan oleh bintang-bintang besar Spica (mutiara), Denebola, Arcturus dan Cor Caroli. Mereka membentuk gambar perawan di langit kami dan menunjukkan posisi Virgo di langit. Dia adalah wanita surgawi kebajikan, simbol panen berlimpah dan kelimpahan di alam.
Virgo digambarkan oleh mesin terbang dari M huruf besar dengan lingkaran menempel pada sudut kanan atas. Mesin terbang melambangkan energi reproduksi perempuan belum tersentuh untuk menanggung panen dan juga menunjukkan gulungan usus dari mana gizi berasal. Daerah ini diperintah oleh Virgo.
Simbol Virgin, sepanjang sejarah, dipandang sebagai font fekunditas, atau produktivitas intelektual, secara tradisional dipandang sebagai keadaan keperawanan. Mesir menyembah Isis yang tidak diragukan lagi dengan anaknya dipelihara untuk anak cucu sebagai Sphinx Agung. Legenda banyak, dari Aphrodite dan Astraea disembah oleh orang-orang Yunani, untuk mempelai Krishna. Bangsa Romawi menyembah Ceres, tetapi semuanya terkait erat dengan gandum, jagung dan panen. Ada perawan perawan banyak sepanjang zaman, mungkin yang paling dihormati adalah Maria, Bunda Yesus.
Virgo, seperti Gemini, dikuasai oleh Merkurius, juga dikenal sebagai Hermes, namun fungsi cukup berbeda dalam rumah Virgo hari-hari kehidupan. Virgo membawa ke Hermes perasaan introspektif lebih tenang, berkonsentrasi tenaga dan energi ke dalam sifat, bersahaja namun bisa berubah penyembuhan dari tanda ini. Hermes kurang bertingkah di sini daripada di Gemini dan lebih konsisten di alam.
Mercury tidak pernah jauh dari Matahari dan tidak pernah menunjukkan wajah penuh dengan Bumi baik, hal ini tentu berkaitan dengan cara Virgo lebih tenang hampir rahasia. Mesin terbang dari Merkurius merupakan setengah lingkaran dari Bulan, salib materi dan lingkaran roh, yang semuanya menunjukkan dorong atas energi ke bumi kuat untuk membawa kelimpahan dan tanaman panen. Ini adalah singkatan dari komunikasi ide dalam Gemini, namun di sini di Virgo melalui pemurnian alkimia kekuatannya menjadi kesabaran, perhatian terhadap detail dan perfeksionisme yang menggarisbawahi beberapa ciri-ciri Virgoan.
Penawaran merkuri dengan aspek komunikasi baik dalam Gemini atau Virgo, hanya bentuk yang itu disajikan berbeda.
Pola dasar
Virgo seperti hologram. Orang lain melihat banyak bagian dari mereka tetapi mungkin tidak pernah bisa melihat seluruh gambar. Di dalam tanda bumi yang kuat adalah orang yang khawatir begitu banyak tentang ketidaksempurnaan dan tidak pernah puas dengan diri mereka sendiri atau standar mereka sendiri. Virgo sering bisa dilihat sebagai tahu semuanya, tapi ini hanya menyembunyikan rasa takut tidak menjadi cukup baik di mata orang lain. Virgo bisa insomnia, selalu mengkhawatirkan hal-hal, sangat sering khawatir tentang tidak khawatir cukup!
Virgo adalah tanda yang mengerti bahwa semua bagian harus di tempat sebelum gambar besar dapat jatuh di tempat, tidak peduli apa upaya atau pekerjaan adalah. Mereka biasanya mendambakan kesempatan untuk melayani orang lain atau mengambil perubahan-hal sepele yang biasa mereka lihat sebagai dasar hasil yang sukses.
Mereka tidak menyamakan menjadi pelayanan kepada perbudakan. Dua hal yang sama sekali berbeda. Virgo Kebanyakan memilih untuk bekerja di belakang layar, karena mereka tidak benar-benar seperti panggung pusat perhatian atau pusat, biasanya menyukai untuk bekerja tak terlihat untuk mendapatkan hasil akhir.
Apa yang Anda lihat tidak terlalu sering apa yang Anda dapatkan dengan Virgo baik, pikiran dan ekspresi luar mereka biasanya berlawanan dan dapat membingungkan mereka yang tidak tahu mereka dengan baik. Ini efek bunglon membantu mereka berbaur dan menjaga rahasia mereka kepada diri mereka sendiri.
Virgo berbakat, namun orang yang tidak biasa bagi sebagian besar, teliti dan memiliki cadangan besar disiplin dan energi. Mereka diam-diam mencari arti otonomi yang datang dari berada di kendali atas kehidupan mereka sendiri, apakah dengan cara keuangan atau emosional. Mereka ingin menulis aturan kehidupan mereka sendiri.
Menjadi bisa berubah menandatangani mereka memiliki fleksibilitas dan kemampuan beradaptasi bawaan, seperti Gemini, tetapi kualitas bersahaja mereka cenderung untuk menghentikan mereka mengambil risiko, kecuali ini telah sangat hati-hati berpikir melalui pertama. Dugaan tampaknya paling cocok untuk Virgo.
Virgo dapat berupa segala sesuatu pepatah dalam jenis tempatnya orang atau jorok total. Hal ini dapat muncul di luar dengan mengumpulkan hal-hal atau penimbunan, atau di bagian dalam dengan mengumpulkan pikiran merepotkan atau sepele yang tidak memiliki arti atau alasan untuk berada di sana. Hal ini dapat menyebabkan stres internal yang sangat sering muncul sebagai kram perut, tanda ini tidak, setelah semua, memerintah usus.
Virgo dapat menjadi tanda yang rumit dan memiliki kecenderungan untuk menetapkan standar tinggi tidak hanya untuk diri mereka sendiri tetapi untuk orang lain juga. Hal ini terkadang membuat sulit bagi mereka untuk menemukan pasangan dalam hidup, karena tidak ada yang muncul ke tingkat harapan! Namun, setiap orang yang masuk ke dalam kehidupan Virgo adalah ada karena suatu alasan, tidak ada yang datang ke dalam hidup mereka untuk apa-apa, dan semua orang mengajari mereka sesuatu. Setidaknya itulah Virgo tampaknya untuk melihatnya.
Dalam Virgo, Mercury (Hermes) menunjukkan sisi yang lebih cerdas alam dan memberikan kepada Virgo karunia analisis internal dan kekuatan pengamatan jelas. Namun ini bisa datang melalui sebagai kritik terbuka atau terlihat tak terucapkan yang berbicara banyak kepada mereka yang melanggar atau merusak "aturan" Virgo, hanya karena Virgo bisa melihat keberadaan kesempurnaan harus mengendalikan, atau di mana ada hal yang dapat diperbaiki sehingga sesuatu yang bekerja lebih baik , atau terlihat lebih sesuai dengan keinginan mereka. Mereka sangat psikis dan disetel dalam juga, karena Mercury Virgo memberikan sensitivitas yang sangat sesuai untuk energi orang lain dan mereka bisa merasakan getaran cukup akurat. Dalam semua hubungan pribadi mereka, terlepas dari apakah mereka intim atau tidak, Virgo berusaha untuk bisa membantu dan akan berusaha untuk melakukan segala daya mereka untuk melakukan hal-hal untuk orang lain. Tapi mereka dapat menggunakan ini untuk keuntungan mereka sendiri terlalu dan sangat sering memanipulasi orang lain hanya dengan menjadi pelayanan kepada mereka!
Biasanya mereka ingin menjadi kepala rumah tangga, baik pria atau wanita, dan di sini di mana mereka cenderung merasa paling aman dan paling santai. Biasanya cukup dijinakkan, mereka sering ditemukan mengejar hobi di rumah atau bekerja dari rumah.
Seorang Virgo khas sering mengharapkan pengabdian dari mitra mereka dan suka akan sibuk lebih tapi sementara mereka tidak perlu mencari untuk pandered mereka menikmati dihargai. Surga melarang jika 'tanpa pamrih' mereka tindakan tidak dihargai. Virgo merasa bahwa mereka harus diperlakukan dengan cara yang sangat khusus yang sesuai dengan kode mereka sendiri dari perilaku.
Virgo sebagai Perawan Vestal terkait dengan merawat dan memelihara dan sebagai orang tua mereka sangat menggembirakan untuk anak-anak mereka dan membantu, tapi kadang-kadang menemukan kesulitan untuk mengungkapkan kasih sayang secara terbuka dan hangat. Mereka bisa dengan mudah malu menampilkan umum kasih sayang. Namun, mereka akan selalu ada untuk mereka dan akan melakukan apapun untuk membantu anak-anak mereka.
Virgo bukanlah tanda cinta dramatis, biasanya cenderung ke arah sisi devosional dan dapat takut memulai hubungan yang romantis terbuka, atau eksploitasi seksual yang jelas. Mereka perlu ditangani dengan lembut, dan sebagai imbalannya akan setia, setia dan setia. Tapi jangan disesatkan, karena jika Anda menggagalkan mereka mereka tidak memiliki masalah tentang pindah. Ini adalah sisi masuk akal dan praktis dari alam mereka. Tidak berlama-lama di dalam hubungan tidak memuaskan bagi Virgo!
Virgo menggunakan daya tarik mereka dan kehalusan untuk memikat pasangan atau pasangan dan menggabungkan tugas dengan pengabdian ini. Ini mungkin terdengar menghitung, tapi itu Virgo. Namun hal ini biasanya bekerja untuk menjadi cara yang sangat baik untuk pendekatan kemitraan jangka panjang. Apakah intim atau sebaliknya!
Sebagai pekerja mereka perhatian rekan dan bekerja keras untuk mempertahankan citra yang baik di tempat kerja. Mereka menerima otoritas dengan mudah dan membuat karyawan yang sangat baik. Mereka menemukan kesenangan dalam bekerja di daerah yang membantu orang lain, tapi Virgo sangat sering ditemukan sebagai penulis, copywriter atau bahkan wartawan. Mana saja di mana wordsmith diperlukan mungkin akan menemukan Virgo di tempat kerja, karena mereka memiliki pikiran yang cepat dan sebuah leksikon yang sangat baik. Mereka penyembuhan seni, terutama alternatif, menarik Virgo, serta gizi, karena mereka ingin menyempurnakan tubuh juga! Virgo Banyak telah mencoba segala sesuatu dari menjadi vegan untuk diet makrobiotik terbaru dalam mengejar mereka dari diet sempurna.
Virgo biasanya orang bahkan marah dan wajar yang utama masalah tampaknya tidur dengan ketegangan saraf mereka, perilaku sopan, kritik dan perfeksionisme.
Kritik pedas mereka dan kebutuhan untuk kesempurnaan dapat mendorong orang lain benar-benar gila dan mereka perlu belajar untuk menjadi sedikit lebih santai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar