Powered By Blogger

Seseorang yg telah melihat ^^

Followers

For you all ^^

Selasa, 31 Juli 2012

Zodiac Crapricorn

Capricornus
22 Desember - 20 JanuariProfil
Jenis kelamin
    
Perempuan

Rahmat
    
Bumi

Daftar Jenis
    
Kardinal

Jumlah Zodiac
    
10

Penguasa
    
diperintah oleh Saturnus

Hari Minggu
    
Sabtu

Warna
    
Hijau, hitam, abu-abu, nila, emas dan ungu

Gemstones
    
Jet, hitam berlian, onyx, Ruby, lapis lazuli dan safir

Logam
    
Memimpin

Bunga dan tanaman
    
Nightshade, abu, rami, hemlock, willow menangis. Ivy, holly, bayam dan jelai

Kartu Tarot
    
Iblis

Kota dan Negara
    
Oxford, London, new york, Inggris, meksiko, India

Hewan
    
Kambing gunung Atau simbolis, laut-kambing

Negatif

    
Tidak simpatik, tidak peduli, menuntut, diktator, memuja prestise, keangkuhan, keras kepala, sarkastik, sok, egois, perfeksionis, status-mencari, bossy, kuno, tak kenal ampun, fatalistik, pelit, rahasia, oportunistik, tidak pernah puas, tahu semuanya, tidak bisa santai, ketakutan gagal, superioritas kompleks, otoriter, pemberitahuan kesalahan orang lain tetapi tidak mereka sendiri, mudah dipengaruhi.

Positif

    
Dapat dipercaya, setia, bekerja keras, hati-hati, realistis, konvensional, yang bersangkutan, praktis, jujur, kuat, ambisius, klasik, pintar, rajin, bijaksana, organizer yang baik, memiliki standar tinggi, gigih, peka terhadap keindahan, memiliki pemahaman yang mendalam mengenai rohani, dapat diandalkan, peduli dan bijaksana.
Simbolisme, mitologi dan pengaruh
Saturnus adalah planet yang sangat indah dalam dirinya sendiri. Ini memiliki cincin berwarna, bulan banyak dan cahayanya dapat dilihat dengan mata telanjang dari bumi.
Saturnus adalah planet pengaruh laki-laki, dan sangat sering dianggap sebagai guru, planet yang membawa pelajaran yang setiap orang kira-kira setiap 29 tahun. Dalam lingkaran astrologi ini disebut 'Saturnus Kembali' dan memainkan bagian penting dalam penyingkapan dari siklus hidup orang.
Mesin terbang Saturnus terdiri dari dua mesin terbang yang sama seperti Jupiter namun Saturnus terbalik dan salib duduk selama setengah lingkaran. Saturnus merupakan kontraksi, hukum keterbatasan, struktur dan aturan. Domain-nya adalah Bumi.
Saturnus sering digambarkan sebagai Grim Reaper dan bahkan Setan. Gambar Setan-Saturnus adalah bahwa orang yang memotong ke bawah dan membawa dia ke kematiannya atau transformasi besar, terlepas dari stasiun hidupnya. Dia mengingatkan kita semua bahwa manusia adalah fana.
Nya adalah juga citra menjual jiwa seseorang dengan setan untuk harta benda dan umur panjang!
Setelah Bumi Saturnus berfungsi sebagai perantara bagi perjuangan antara terang dan gelap, baik dan jahat, dan dikatakan bahwa sebelum kematian jika seseorang telah lulus uji Saturnus bahwa tangan lembut membawa Anda ke Jalan Cahaya ke dalam dunia keabadian , atau Dunia Lain.
Saturnus dikenal orang Yunani sebagai Chronus (atau Kronus), Tuhan dari Time, yang ibunya adalah Ge dewi Bumi. Chronus menelan semua anaknya (kecuali Zeus) karena ia berpikir bahwa anak-anaknya akan merebut dia. Tetapi dia dibujuk oleh Zeus untuk berhulu mereka dan mereka semua menjadi para Titan dari mitologi di Olympus. Chronus dikirim ke 'pensiun', tetapi masih menghasilkan kekuatan besar dari jauh. Sama seperti Saturnus tidak hari ini.
Sekarang, Chronus sering digambarkan sebagai Sang Waktu lebih lembut yang adalah pemberi hadiah kepada mereka yang berperilaku baik, dan menahan mereka dari mereka yang tidak. Sebuah modern Santa Claus.
Esoterically Jupiter dan Saturnus memerintah empat tanda terakhir dari zodiak seperti yang biasanya dianggap untuk memerintah daerah yang paling impersonal kehidupan. Planet-planet luar dan tanda-tanda mewakili Kebenaran Universal, yang Sagitarius. Universal Pemerintah, yang merupakan Capricorn. Universal Harmony, yang merupakan Aquarius. Universal Ilahi Cinta dilihat melalui Pisces.
Saturnus memerintah orang mengambil hidup serius, karena Saturnus adalah planet nasib, waktu, hati-hati kesedihan, dan kebijaksanaan, Dia memungkinkan untuk pertumbuhan pribadi dengan bekerja melalui dan mengatasi ketakutan dan memenuhi kewajiban dan tugas.
Pelajaran Saturnus bagaimanapun, tidak datang dengan cepat seperti halnya energi dan ajaran Mars (aspek lain dari kekuatan penghancur), seperti domain-nya adalah waktu, dan baginya waktu adalah tak terbatas, dan dua adages lama yang tampaknya relevan di sini adalah 'segala sesuatu datang kepada mereka yang menunggu' dan 'seperti yang Anda tabur, itulah yang kau tuai ". Saturnus juga sering digambarkan sebagai memegang Horn of Plenty, atau Cornucopia tersebut. Ini merupakan panen yang melimpah dan imbalan yang datang dari segala upaya dan kerja yang dilakukan dengan baik.
Posisi Saturnus pada horoskop dapat mengungkapkan apa masalah harus diatasi dalam hidup seseorang dan menunjukkan Karmic pelajaran satu harus melalui untuk mencapai 'Nirvana. Saturnus taji manusia untuk mengembangkan, tumbuh dan mengatasi keterbatasan kadang-kadang dengan nyeri terpasang, kadang-kadang melalui tabah memanjat ke atas dan seterusnya dan pada tugas hidup yang panjang kami untuk menjadi.
Tapi aspek positif yang juga datang ke wilayahnya, seperti kebijaksanaan, ketekunan, tugas, tanggung jawab, rasa keadilan dan penerimaan realitas.
Rumah 10th of Capricorn bernaung di Planet Saturnus duduk di puncak zodiak, juga dikenal sebagai tengah-itu. Dalam Winter Solstice sekitarnya utara terjadi, dan di Musim Panas Solstice sekitarnya selatan terjadi pada periode Capricorn, maka dalam periode ini bahwa keseimbangan sempurna antara utara dan selatan terjadi, untuk sesaat spektakuler dalam waktu bumi berada dalam keseimbangan, yang mengapa begitu banyak agama dan praktek alternatif merayakan solstices.
Rumah 10 mengatur semua hal yang berkaitan dengan ambisi, pendekatan pengakuan, untuk karir, prestise, reputasi dan orang tua (biasanya pria), akan menentukan bagaimana seseorang menangani tanggung jawab dan kekuasaan, dan juga mengatur hal-hal yang resmi atau terhubung ke administrasi atau pemerintah. Hal ini juga berkaitan dengan yang persona publik, popularitas dan prestise.
Pola dasar
Anda mungkin tidak akan melihat kekayaan Capricorn atau ketenaran, karena mereka akan menunduk bekerja keras untuk mendaki gunung. Mereka ingin mendapatkan uang, kekuasaan dan semua ornamen, tetapi biasanya tidak menikmati menjadi dikenal atau terkenal. Meskipun tentu saja ada Capricorn terkenal tapi banyak dari mereka memiliki keengganan lama untuk setiap invasi kehidupan pribadi mereka. Sebagai salah satu terkenal Capricorn Marlene Dietrich pernah berkata, "Saya ingin sendirian".
Mereka adalah salah satu tanda yang terasa sangat mirip dengan orang luar di dunia, atau kambing hitam keluarga, Capricorn Banyak yang merasa seperti mereka berada di luar segala sesuatu tampak masuk Setidaknya sampai mereka semakin tua.
Capricorn dan Saturnus memerintah rumah-10 zodiak dan fakta ini memberi mereka karakteristik yang sangat kuat yang tampaknya datang dengan mudah kepada mereka. Tugas, ketekunan, keuletan, dan loyalitas antara lain.
Mereka adalah self-starter dan tidak membutuhkan siapapun di belakang mereka untuk mendapatkan mereka untuk memenuhi kewajiban atau bekerja keras menuju cita-cita atau tujuan. Capricorn kadang-kadang orang-orang yang bertanya-tanya mengapa setiap orang lain yang mendapat tendangan awal dalam hidup, tapi bukan mereka. Mereka tampaknya harus bekerja untuk apa pun yang mereka inginkan, dan lebih sering daripada tidak mereka bersedia untuk melakukannya. Tapi mereka juga bisa sangat marah kepada mereka yang memiliki lebih dari mereka, tampaknya tanpa usaha.
Capricorn menginginkan lebih dari apa yang bisa dibeli dengan uang sekalipun, suatu tempat di dalam mereka inginkan kekuasaan. Kekuatan yang berasal dari mengetahui bahwa mereka telah dalam membuatnya, sehingga mereka merasa bahwa mereka telah menemukan tempat mereka di dunia sendiri.
Ketika Capricorn adalah di tempat kerja mereka ingin berada di lingkungan yang terorganisir dan bertanggung jawab. Sebagai majikan mereka mungkin tidak terlalu baik pada pencampuran dengan karyawan mereka, tetapi akan adil, dapat dipercaya, dan merespon ketika orang yang membutuhkan daripada memberikan tunjangan. Sebagai karyawan mereka bisa tekun, teliti dan hormat.
Mereka lebih suka bekerja sendiri, atau paling tidak menjadi otonom; mereka tidak sangat baik dalam situasi kelompok, atau bermain politik kantor. Mereka adalah yg tak dpt diganggu bawah tekanan dan mengambil pekerjaan mereka serius memang. Profesi yang mungkin sesuai dengan Capricorn adalah perhiasan, perbankan, sistem analis, arsitek, insinyur, manajer, hubungan masyarakat, pembicara profesional, aktor, musisi dan penulis. Mel Gibson, Elvis Presley, Rudyard Kipling, Benjamin Franklin dan bahkan Janis Joplin semua Capricorn.
Ini adalah tanda kuno yang hidup dengan nilai-nilai kuno. Mereka merasa ngeri pada kecerobohan sosial, benci diejek atau dipermalukan di depan umum dan terkadang hal ini bisa menghentikan mereka membiarkan diri mereka memiliki waktu yang baik atau menunjukkan perasaan mereka yang sebenarnya.
Capricorn adalah tanda kardinal bumi, ini berarti bahwa mereka harus menempatkan sumber daya apa pun, keterampilan dan bakat yang mereka miliki dengan baik. Mereka memiliki motivasi diri dan tidak ada yang perlu untuk memberitahu mereka untuk mulai bekerja. Menjadi tanda bumi juga berarti bahwa sebagian besar sumber daya, keterampilan dan bakat mungkin akan berguna praktis dan material. Jadi untuk menjadi kardinal dan bumi berarti bahwa mereka dinamis namun akhirnya praktis.
Secara fisik, Capricorn benar untuk pola dasar berjalan cepat dan pasti, setelah semua kambing gunung selalu tahu di mana harus menempatkan kaki mereka. Capricorn Khas selalu menonton di mana mereka hidup menurut jalan yang lebih dari satu! Umumnya mereka lebih kecil dalam struktur dan jika mereka masuk ke dalam pelatihan fisik, yang tentu saja akan dilakukan dengan tekad satu mata untuk menjadi yang terbaik, mereka dapat mengembangkan otot-otot yang baik yang dapat membuat mereka terlihat lebih berat dari mereka sebenarnya, tapi yang juga membuat mereka terlihat bugar dan sehat. Capricorn memimpin struktur tulang dalam hal fisik.
Anak Capricorn dapat melihat cukup serius dan lebih tua di luar tahun mereka yang sebenarnya, tetapi sekali Capricorn memungkinkan dirinya untuk bersantai, saat mereka tumbuh dewasa mereka biasanya terlihat jauh lebih muda dari tahun sejati mereka. Capricorn adalah salah satu tanda-tanda zodiak yang terkait dengan umur panjang. Mereka biasanya memiliki umur panjang dan banyak yang tidak mencapai puncak kesuksesan mereka sampai mereka dewasa atau mungkin bahkan tengah berusia. Terlahir seorang Capricorn biasanya berarti kesuksesan datang di kemudian hari daripada sebelumnya. Itu tidak aturan itu secara total, tapi benar untuk pola dasar Capricorn biasanya tidak memukul langkah penuh mereka sampai saat itu.
Kadang-kadang membutuhkan Capricorn tahun yang akan datang untuk berdamai dengan masa kecil mereka dan ini bisa menahan mereka kembali dari keberhasilan awal juga. Mereka merasa bahwa mereka mungkin telah merasakan sentuhan tangan dingin otoritas terlalu keras, atau bahwa figur ayah mereka tidak ada untuk mereka. Banyak Capricorn ayah atau figur ayah meninggalkan mereka terlalu dini, untuk satu alasan atau yang lain. Hanya pelajaran lain dari Saturnus.
Capricorn memiliki banyak sisi sifat mereka dan mereka jatuh ke dalam kategori, mirip dengan pola dasar Scorpio. Ada mereka yang tidak pernah usaha lebih jauh dari pintu belakang mereka sendiri, ada yang berjalan panas dan dingin dalam pencarian mereka untuk apa pun yang mereka keinginan dan ada yang terus mendaki, mendaki dan memanjat.
Mereka menyukai rencana. Apakah itu adalah rencana harian, satu tahun, lima tahun atau bahkan 10 tahun rencana. Mereka mencintai mereka! Mereka bisa tinggi dan bersemangat ketika segala sesuatu berjalan dengan rencana, tetapi bisa sangat sedih ketika hidup tidak berjalan seperti yang mereka pikir seharusnya. Mereka menggunakan 'keharusan dan juga suami tos' banyak sekali juga! Mereka perlu merasa dihargai atas usaha mereka dan tidak peduli bagaimana pasien Anda berpikir mereka, Anda mungkin tidak pernah menyadari betapa depresi mereka dapat berada di dalam. Kebanggaan pribadi mereka tidak akan memungkinkan mereka untuk berbagi dengan siapa pun kecuali yang terdekat, paling setia dan dapat dipercaya dari teman, kekasih atau pasangan.
Karena Capricorn bernaung 'Sang Waktu' dirinya, pengaruh Saturnus yang kuat dengan tanda ini. Saturnus adalah planet disiplin, struktur dan kewenangan dan hal ini memberikan Capricorn banyak dengan akal sehat, atau rasa jalan-bijaksana yang bawaan.
Penempatan Saturnus dalam bagan astrologi natal siapa pun adalah penting, dan menunjuk ke angka, ayah pria yang tidak hanya membantu Anda belajar pelajaran, tetapi biaya yang Anda harus sadar dari motif dan perilaku Anda ketika planet Jupiter ekspansif memberitahu Anda untuk naik gelombang tinggi. Saturnus membantu setiap orang belajar pelajaran ekonomi, menahan diri dan keuletan.
Tidaklah mengherankan bagaimanapun, bahwa sekali Capricorn merasa bahwa mereka telah mencapai tingkat yang mereka bercita-cita bahwa mereka mengembangkan rasa takut kehilangan itu semua. Mereka memegang erat-erat dengan statusnya atau uang dan dapat menjadi dicekam ketakutan akan kegagalan dan mereka dapat menyalahgunakan kekuasaan mereka. Mereka juga dapat menjadi sombong dan menunjukkan condong ke arah elitisme. Hal ini tentunya bagian dari sifat-sifat mereka setidaknya menarik.
Hal terbaik yang bisa merasakan Capricorn adalah untuk merasa dibenarkan. Untuk tidak peduli apa ini berkaitan juga, apakah pekerjaan, keyakinan atau sikap yang telah mereka lakukan, merasa dibenarkan adalah, dengan Capricorn, hadiah dasar untuk pekerjaan mereka.
Sebagai masam karena semua ini terdengar, Capricorn juga memiliki jenis mereka sendiri humor. Mereka pandai kerendahan hati dan dapat mengirim diri mereka sendiri dengan baik, tetapi tidak jika seseorang itu yang lain yang sudah melakukannya. Mereka tidak suka mengolok-olok dan tidak akan memungkinkan orang untuk mengolok-olok keluarga atau teman baik. Mereka berkembang pada satir, ironi dan menikmati jenis masuk akal humor yang mengambil pada jenis hal aneh bahwa manusia cenderung untuk melakukannya. Mereka membenci kekasaran dan humor vulgar namun. Ingat Capricorn adalah tanda kuno dengan gaya lama nilai-nilai.
Ketika Capricorn adalah di rumah mereka menikmati rutin dan sangat terorganisir dengan baik. Mereka merasa perlu rumah mereka menjadi tempat yang aman bagi anggota keluarga mereka, kehidupan pribadi mereka, dan sangat sering kehidupan bisnis mereka juga. Mereka setia pada ikatan keluarga mereka dan meskipun banyak dari mereka membenci kehidupan rumah tangga, mereka melakukan tugas mereka dengan penuh percaya diri karena itulah yang diharapkan dari mereka.
Sebagai kekasih seorang Capricorn perempuan sebenarnya bisa sangat memikat, tetapi Anda sebaiknya tidak menyentuh tanpa izin. Dia bukan pasangan yang santai dan bisa sangat sulit untuk menyenangkan. Pria Capricorn tidak mengenakan hati mereka pada lengan mereka baik. Sebanyak mereka berdua ingin bermain-main dan lonjakan, keduanya tidak nyaman dengan menampilkan umum kasih sayang.
Capricorn sering memiliki tipe klasik keindahan di sekitar mereka, baik pria atau wanita, mereka dapat memikat dan dapat memancarkan kharisma besar dan kekuatan batin.
Capricorn bisa malu dan canggung cinta bagaimanapun, dan Anda mungkin tidak pernah tahu seberapa dalam mereka tertarik, karena mereka tidak akan menunjukkan secara lahiriah. Mereka perlu aman, emosional, fisik dan mungkin secara finansial, untuk dapat memberitahu Anda berapa banyak mereka mencintai Anda! Namun, setelah Capricorn telah memilih pasangan mereka, bahkan jika mereka tidak menikah, lebih sering daripada tidak komitmen mereka dalam pikiran dan jiwa akan cukup untuk mengikat mereka kepada Anda.
Capricorn biasanya mencampur terbaik dengan tanda-tanda bumi lainnya, tanda mereka sendiri, Taurus dan Virgo, tetapi harmoni juga dapat dicapai dengan Scorpio atau Sagitarius. Geminis dan hubungan Leo dapat penyiksaan dan turbulen.
Mereka jarang memiliki urusan kasual. Jika sebuah hubungan gagal mereka akan mencoba banyak jalan untuk 'memperbaikinya' sebelum mereka menerima bahwa itu ditakdirkan atau over. Jika mereka mengkhianati Capricorn bisa sangat buruk memang.
Namun, mereka membuat teman setia dan layak. Setelah Anda mendapatkan kepercayaan Capricorn, mungkin melalui uji api dan belerang, maka Anda tidak akan pernah memiliki seorang teman, lebih setia murah hati atau pelindung - seumur hidup.
Mereka memiliki keutamaan yang kuat dan banyak ciri kepribadian positif, tetapi mereka, seperti semua tanda-tanda, memiliki pelajaran mereka untuk belajar dan aspek negatif mereka. Mereka hebat di organisasi, bertanggung jawab dan konsisten dalam pendekatan mereka untuk hidup, tetapi mereka dapat melekat pada masa lalu mereka, atau hidup di masa lalu dan dapat mengambil hidup terlalu serius untuk kebaikan mereka sendiri. Mereka perlu belajar memahami perasaan orang lain dan menjadi lembut ketika orang menunjukkan kelemahan mereka dan kemanusiaan kepada mereka. Mereka juga harus ingat bahwa tidak ada saku dalam kain kafan dan harus meringankan sikap mereka terhadap kehidupan terkadang dan bersenang-senang juga.

1 komentar:

  1. Kurang lebih ada benarnya . Mirip dan sesuai dgn orang-orang berkarakter capricorn dalam hidup saya.

    BalasHapus