Powered By Blogger

Seseorang yg telah melihat ^^

Followers

For you all ^^

Selasa, 31 Juli 2012

Zodiac Pisces

Pisces
20 Februari - 20 MaretProfil
Jenis kelamin
    
Perempuan

Rahmat
    
Tdk tetap

Daftar Jenis
    
Air

Jumlah Zodiac
    
12

Penguasa
    
Diperintah oleh Neptunus

Hari Minggu
    
(Tidak berlaku)

Warna
    
Semua nuansa biru, hijau terang, ungu, lavender, warna laut berasap

Gemstones
    
Aquamarine, mutiara, batu-batuan, platinum, karang, topaz

Logam
    
Tin atau Aluminium

Bunga dan tanaman
    
Mereka tanaman dan bunga yang dapat digunakan sebagai minuman keras, narkoba dll, seperti opium
poppy, sativa ganja, peyote, "ajaib" jamur bunga semua air lahir, anggrek, rumput laut

Kartu Tarot
    
Bulan

Kota dan Negara
    
Mesir, beberapa bagian Spanyol dan Portugal, Alexandria, Lancaster

Hewan
    
Ikan atau lumba-lumba

Negatif

    
Melodramatis, berusaha untuk mengontrol orang lain melalui menjadi pelayanan, paranoid, linglung, tidak praktis, temperamental, sangat tegang, depresi, mudah kecewa, menyerah terlalu mudah, mengundurkan diri, rasa miskin diri, atau individualisme, menyalahkan diri untuk segalanya, terlalu emosional terlibat dengan masalah orang lain, mudah dipengaruhi, eskapisme, pengguna narkoba, kehilangan hubungan dengan realitas, mengasihani diri sendiri, memimpin orang, mengunci bakat dalam, memungkinkan orang lain mengambil keuntungan melalui rasa takut kehilangan, tidak jelas, bingung.

Positif

    
Memahami orang lain, kreatif, mistis, kepercayaan, kadang pemalu, romantis, beradaptasi, penyayang, manis, berbakat, membantu, menunjukkan perhatian yang tulus untuk orang lain, memiliki hubungan yang hangat dan sangat penuh kasih, memiliki persepsi yang tajam, intuitif, artistik, bijaksana, serbaguna, psikis imajinasi, luar biasa, sangat rohani, orang percaya zaman baru, lembut, pengertian, mencintai dan peduli.
Simbolisme, mitologi dan pengaruh
Neptunus adalah nama terkenal untuk orang-orang yang telah membaca literatur mitologi Yunani atau Romawi. Dalam astrologi Neptunus mengatur tanda ikan, Pisces dan perairan dalam laut emosional.
Mesin terbang untuk Neptunus adalah trisula. Tapi mesin terbang ini juga merupakan hasil dari hubungan antara dua simbol, yang menggambarkan setengah lingkaran jiwa duduk pada simbol lain dari lintas materi, sehingga bagian atas salib menjadi cabang tengah dan ketiga pada trisula. Simbolisme ini menunjukkan bahwa ada aspek dari sifat manusia yang perlu pemurnian melalui air, dan yang dihubungkan ke dalam baptisan Kristus di sungai. Namun, itu hanyalah salah satu gambaran dari kedua simbolisme Neptunus dan Pisces itu sendiri. Mesin terbang tersebut merupakan kebutuhan untuk bentuk manusia untuk bekerja melalui trinitas tubuh, pikiran dan semangat untuk mencapai pencerahan atau nirwana.
Sebagai planet Neptunus adalah misterius dan sama sekali tidak terlihat dengan mata telanjang. Ditemukan hanya di 1846 (kalender Gregorian) namun namanya bergema ke bawah melalui budaya dan mitologi sastra dari ribuan tahun yang lalu!
Harus diingat di sini bahwa hingga ditemukannya sebenarnya Neptunus bahwa Jupiter adalah penguasa astrologi Pisces. Jadi Jupiter masih memberikan sebuah bagian dari pengaruh atas Pisces, meskipun tidak cukup sebanyak Neptunus.
Turun melalui sejarah dewa lautan telah memiliki banyak nama, untuk orang-orang Yunani ia dikenal sebagai Poseidon. Zeus memberinya wilayah kekuasaannya dan sebuah pulau untuk hidup. Setelah pulau ini tiga wanita, dengan siapa ia memiliki banyak anak, salah satunya adalah Atlas. Hal ini diduga berada di tempat nama Samudra Atlantik berasal dan di mana mitos Atlantis berasal. Tentu saja orang-orang Romawi bernama Neptunus dia!
Orang Hindu menyebutnya Master of Perairan, Idapati, dan juga dianggap merupakan aspek dari Dewa Wisnu.
Meskipun mesin terbang untuk Pisces adalah dua ikan berenang dari satu sama lain, Pisces juga telah terbukti sebagai lumba-lumba sepanjang sejarah. Di istana Raja Minos 'di Kreta kuno, lumba-lumba berenang di arah yang berlawanan ditemukan terukir di dinding. Ukiran ini lumba-lumba juga telah ditemukan di Palestina. Lumba-lumba tidak hanya saja menjadi modis. Mereka telah dihormati sepanjang sejarah budaya kita sebagai suci dan terkait dengan penyembuhan.
Mitos adalah bahwa Dionysius Allah Romawi muda ditangkap oleh bajak laut yang tidak tahu identitas aslinya. Dia berbalik tiang mereka ke dalam anggur anggur dan melemparkan pelaut ke laut dan mereka menjadi lumba-lumba, selamanya terhubung ke laut dan orang-orang yang berlayar di atas air, selamanya membawa gambar bawah sadar ke pikiran manusia dari kebutuhan untuk empati kekal ke Sumber segala sesuatu. Dionisius adalah dewa yang fana dan abadi setengah setengah, ditanggung dari Zeus dan Semele, hubungan antara umat manusia dan para Dewa.
Ada kebingungan tentang jenis kelamin yang sebenarnya dari Neptunus dalam istilah astrologi, kebanyakan Neptunus yang dianggap sebagai entitas laki-laki, kadang-kadang sebagai perempuan. Saat ini Neptunus biasanya dianggap sebagai entitas laki-laki yang beroperasi melalui tingkat tinggi elemen feminin.
Lautan Neptunus adalah perasaan dan emosi. Seorang musisi surgawi yang bermain musik dan membodohi pelaut ke bagian palsu, mitos para Siren tumbuh dari lagu itu. Dia adalah master menyamar dan suka memberi dengan cara yang paling kemanusiaan. Jadi sering kita melihat Pisces tanpa pamrih melakukan semua pekerjaan di belakang layar!
Neptunus adalah getaran yang lebih tinggi dari planet Venus yang mengagungkan cinta, tapi dia biasanya menempel string untuk pemberian, sedangkan Neptunus percaya hanya dalam sukacita memberi. Belajar kebijaksanaan ini adalah salah satu pelajaran yang dibawanya.
Neptunus juga menguasai mimpi, alam bawah sadar, dan dunia tak nyata atau fantasi. Jika individu tidak merespon getaran lebih tinggi Neptunus mereka dapat menemukan diri mereka tertarik ke dalam dunia perwakilan negatif, penipuan dan self-pengrusakan. Dia juga memimpin aspek spiritual dari kehidupan, sisi halus dari sifat manusia yang dirasakan, tapi tidak terlihat, seperti intuisi, mimpi, inspirasi, pengalaman mistik tapi di sisi lain ia juga dapat membawa ilusi kronis, ketidakstabilan mental dan keinginan untuk pelarian dari kenyataan. Selalu ada duri di antara mawar!
Neptunus dan Pisces memerintah rumah akhir dari zodiak, rumah 12. Rumah pengasingan aturan, baik dipaksa maupun sukarela, seperti penjara. Ini merupakan lembaga, seperti penjara, tetapi juga tempat-tempat seperti retret, kamp meditasi dll, hal-hal yang berhubungan dengan kesejahteraan sosial secara keseluruhan; kekuatan tersembunyi, kelemahan, ketakutan dan keinginan. Meskipun yang terakhir sangat sering tersembunyi dari individu kecuali pengembangan diri kerja menghadapkan mereka sehingga mereka dapat bekerja melalui dalam realitas eksternal. Melalui Neptunus individu berusaha untuk mengalami rekoneksi Sumbernya tanpa kehilangan identitas utama yang dalam proses.
Pola dasar
Mesin terbang Pisces dari dua ikan berenang menjauh dari satu sama lain menunjukkan betapa sulitnya dapat untuk memilih Pisces. Pertama, mereka terlihat seperti ini, dan kemudian mereka terlihat seperti itu!
Sebagai tanda terakhir dari zodiak dan rumah di mana seluruh perairan pour zodiak, Pisces bisa tampak seperti bunglon, wajah berubah dan sikap untuk masuk ke dalam apa pun keadaan atau situasi mereka menemukan diri mereka masuk
Ini adalah tanda yang memuliakan kebutuhan umat manusia untuk menyambung kembali ke Sumber, ke All-Itu-Apakah, dengan kesadaran yang lebih besar, untuk Allah, apapun yang Anda ingin menyebutnya. Melalui tanda ini bahwa gamut seluruh filter pengalaman manusia, dalam hal astrologi.
Untuk memahami Pisces, seseorang harus mencoba untuk mendapatkan pemahaman tentang kebutuhan untuk membuat hubungan ini dan sampai ke alasan yang mendasari mengapa Pisces bisa begitu berubah dan mengapa mereka sering dapat merasa begitu sangat berbeda dan dihapus dari orang lain. Dalam hal sangat sederhana berenang ikan satu di dunia luar dan satu berenang dalam dunia batin, Pisces perlu menyeimbangkan dua dan belajar bahwa mereka harus hidup berdampingan daripada terombang-ambing antara satu dan yang lainnya.
Pisces adalah tanda bisa berubah air. Ini berarti mereka sangat rentan terhadap pengaruh luar, dan akan cenderung untuk mengalir dengan apa yang sedang terjadi daripada memikirkan hal melalui dan kemudian membuat pilihan sadar. Air mengambil banyak bentuk, danau, hujan, salju, hujan es, kabut, laguna hangat, badai hujan tropis, tsunami, awan dan banyak lagi, semua yang, seperti Pisces dapat mengubah dalam waktu beberapa saat!
Pisces biasanya tampak dunia lain dalam cara mereka melihat, mereka dapat memiliki jenis menerawang dari melihat samar-samar di sekitar mereka. Mereka dapat memiliki mata yang tampak mengantuk, tetapi ini biasanya penuh kasih sayang, empati dan peduli.
Tapi ada jauh lebih banyak di bawah permukaan Pisces, seperti lautan terdalam. Pisces hidup di dunia mereka membangun dalam pikiran mereka lebih sering daripada tidak. Tapi sangat sedikit yang diundang ke tempat suci bagian kaum Pisces. Biasanya hanya sekilas orang lain dapatkan adalah ketika volatilitas emosi meledak entah dari mana dan laguna hangat menjadi torrent mengamuk!
Pisces, seperti Gemini dan Sagitarius, tanda ganda. Mereka bisa menjadi multi-dimensi, tidak hanya dalam karakter tetapi juga multiskilled. Mereka bisa menjadi aktor yang luar biasa karena Pisces bisa menjadi apa pun karakter yang diperlukan. Mereka memiliki mereka semua hanya dalam mengantri untuk keluar!
Semua jenis pekerjaan yang berhubungan dengan film, teater, radio, balet, musik atau seni mungkin akan menarik Pisces. Mereka biasanya suka bepergian, sehingga publik posisi hubungan atau posisi di mana mereka berada di industri jasa sering banding. Pisces Banyak bahkan akan menjadikannya sebuah obsesi untuk bepergian ke tempat-tempat spiritual di dunia - untuk menemukan diri mereka! Mereka tampaknya menikmati menjadi konselor juga, karena mereka dapat menggunakan sumber daya intuitif mereka saat mereka memilih!
Pisces biasanya hakim yang baik dari karakter, tetapi sering dapat terpengaruh oleh pendapat orang lain kecuali mereka menyetel ke intuisi mereka sendiri. Mereka bisa menjadi sangat tidak konvensional dan suka berada dalam posisi yang menawarkan mereka kebebasan berekspresi, tantangan perubahan dan ruang untuk menjadi kreatif. Jika kebutuhan ini dibiarkan tidak puas mereka bisa menjadi malas dan lembam, bahkan mungkin depresi. Sebuah tempat, senang berwarna cerah kerja tampaknya menjadi suatu keharusan bagi Pisces paling.
Tapi rumah adalah di mana Pisces tidak diragukan lagi akan menarik dukungan emosional yang dibutuhkan. Ini adalah di mana mereka merasa paling aman dan di mana mereka dapat menarik diri ke dunia mereka sendiri, melepaskan diri dari rutinitas, kadang-kadang bahkan ritual pribadi bisa mendorong ke satu sisi juga. Meskipun mereka mungkin bahkan memiliki kecenderungan untuk menjadi agak berantakan, rumah mereka biasanya adalah ruang yang sangat pribadi, sehingga mereka cenderung untuk membuatnya bekerja untuk mereka. Pisces Banyak bekerja secara kreatif di rumah,, lukisan musik keramik, dan ya - bahkan terlibat dalam make-percaya. Ini mundur dari dunia eksternal adalah sangat penting untuk kaum Pisces menyatakan karena merupakan waktu bagi mereka untuk membersihkan emosi jiwa mereka dan mengisi ulang baterai spiritual mereka, sehingga untuk berbicara, sekali lagi, untuk kembali ke dunia luar. Ini adalah aspek penting bahwa semua Pisces harus hadir untuk secara teratur. Solitude dan istirahat penting untuk jiwa mereka!
Mereka cukup baik sebagai orang tua juga untuk mereka dapat mengakomodasi fantasi begitu baik, kadang-kadang sulit untuk melihat di mana anak berakhir dan orang tua dimulai! Meskipun mereka dapat kurang disiplin dan cenderung memanjakan anak-anak mereka. Namun demikian, rumah kaum Pisces menyatakan biasanya satu yang hangat, penuh cinta dan aman untuk anak-anak. Rumah kaum Pisces menyatakan kadang-kadang bisa sangat tidak biasa juga, untuk sebuah rumah yang tidak biasa membantu mereka berputar Web fantasi dan menghubungkan Pisces ke sisi kreatif dari alam mereka.
Cinta membuat Pisces hidup. Tidak ada batas yang jelas antara cinta, asmara atau kasih sayang dengan Pisces. Ini semacam dari semua atau skenario apapun untuk mereka. Hal ini dapat menyebabkan banyak menjadi kecewa dengan hubungan, bahkan kenalan atau persahabatan sering tertinggal ketika orang lain tidak muncul untuk hidup sesuai dengan pandangan tentang bagaimana persahabatan atau hubungan perlu dijalankan. Mereka dapat dan sangat sering memakai mawar berwarna kacamata di daerah ini hidup mereka. Pisces memiliki kecenderungan untuk melihat hubungan melalui pola pikir mereka sendiri dan sering mendapatkan harapan dan fantasi terkoyak ketika realitas tidak hidup sesuai dengan apa yang mereka yakini adalah nyata. Pisces sangat sering tersandung dan jatuh dari satu hubungan dengan, di samping hanya untuk memiliki hati mereka rusak ketika kenyataan tidak sesuai dengan fantasi mereka!
Mereka mengharapkan harapan mereka sendiri untuk hidup sampai, untuk memiliki nilai mitra ide yang sama dan mimpi, diperhatikan dan untuk pasangan mereka untuk mengingat ulang tahun, peringatan. Mereka memiliki permintaan yang sulit yang tidak selalu terpenuhi dan ini dapat menghancurkan untuk jenis lembut Pisces. Ini membawa pada keraguan diri dan membangkitkan orang-orang lautan ketakutan yang belum direalisasi dan kelemahan yang terletak dalam. Ditolak adalah skenario terburuk mungkin seorang Pisces dapat memiliki; mereka dalam hubungan dengan Pisces mungkin dapat melihat bagaimana mereka berpegang teguh pada mimpi atau fantasi bahkan dalam pergolakan kematian sebuah hubungan. Mereka memiliki kesulitan datang untuk berdamai dengan kenyataan!
Seks tidak biasanya suatu tindakan seks - biasanya suatu tindakan romantis, ungkapan cinta yang mendalam yang mereka rasakan. Ini bukan untuk mengatakan bahwa mereka tidak tertarik, itu hanya bahwa untuk sebagian besar, ekspresi, emosi dan cinta adalah apa yang menggarisbawahi hubungan bukan tindakan itu sendiri. Sebuah cinta kaum Pisces menyatakan berjalan sangat mendalam dan ini pada gilirannya seringkali dapat membuat mereka co-dependent atau sangat tergantung pada orang lain untuk mendukung dan menjaga mereka. Tetapi sebagai usia kaum Pisces menyatakan, ini perlu berkurang sebagai pelajaran hidup terungkap tingkat yang lebih dalam dari kaum Pisces menyatakan make up.
Sebagai Pisces melewati hidup mereka dari satu ke yang berikutnya perkembangan kekuatan batin mereka diungkapkan dan seringkali ini membuat mereka menyadari bahwa mereka perlu lebih fokus pada diri mereka sendiri. Mereka telah memiliki pernikahan, karir, anak-anak dan mereka kosong bersarang (sehingga untuk berbicara) dan itu adalah waktu untuk melakukan apa pun yang membawa mereka kesukaan yang besar pada tingkat pribadi. Tentu saja mungkin ada satu atau dua Pisces yang ini tidak beresonansi dengan, tetapi ada mungkin tidak akan banyak!
Pisces perlu menemukan cara untuk mengubah mimpi mistis dan fantasi menjadi kenyataan dalam beberapa cara, atau mereka dapat menjalani kehidupan penuh ilusi dan kekecewaan dan akhirnya akan merasa seperti kegagalan. Bahkan ketika dalam kenyataannya mereka tidak.
Mereka membutuhkan dan ingin sekali untuk menemukan orang orang yang akan menyelesaikan mereka bahwa mereka sering mencurahkan hidup mereka untuk ini dan lupa bahwa mereka memiliki kehidupan biasa untuk memimpin. Ini adalah salah satu bagian dari perjalanan jiwa mereka. Mereka harus bekerja pada menciptakan iman dalam diri mereka, kemampuan mereka dan percaya bahwa masa depan penuh dengan janji dan peluang.
Dengan membiarkan diri mereka untuk menjadi fleksibel dengan sikap mereka, yang memungkinkan bisa berubah sisi intuisi alami dan pemahaman datang ke depan mereka dapat berkembang melalui hidup mereka lebih mudah dan dengan kegagalan kurang dan kekecewaan. Mereka perlu belajar bagaimana mentransmutasikan sensitivitas mereka sendiri dan intuisi dan pemahaman dan memasukkannya ke dalam tindakan praktis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar