Powered By Blogger

Seseorang yg telah melihat ^^

Followers

For you all ^^

Selasa, 31 Juli 2012

Zodiac Libra

Libra
24 September - 23 OktoberProfil
Jenis kelamin
    
Laki-laki

Rahmat
    
Kardinal

Daftar Jenis
    
Udara

Jumlah Zodiac
    
7

Penguasa
    
diperintah oleh venus

Hari Minggu
    
Jumat

Warna
    
Ungu, pink, hijau, dan biru Turquoise

Gemstones
    
Emerald, Opals giok, berlian

Logam
    
Tembaga

Bunga dan tanaman
    
Violet, anggur, mawar, murad, Pansy, primrose, peppermint

Kartu Tarot
    
Yang berkaitan dengan keadilan

Kota dan Negara
    
Terkait dengan gajah

Hewan
    
Jepang, Cina, Austria, argentina, Nottingham, leeds, Antwerpen

Negatif

    
Bisa dangkal dan menipu untuk mendapatkan jalan mereka. Dapat dengan mudah memimpin orang-orang ke jalan kebun, sehingga untuk berbicara, jika hanya karena mereka berbicara tentang apa yang mereka akan melakukan lebih dari benar-benar melakukannya. Mencari kemitraan yang membawa keuntungan finansial pribadi. Dapat menjadi hedonis terbuka dan mencari kesenangan yang dapat menyebabkan penyalahgunaan zat lebih psikotik dan / atau alkohol. Dapat menggagalkan orang lain melalui keraguan mereka. Bisa begitu takut perubahan mereka bisa dibekukan ke dalam rutinitas atau keputusan yang dibuat dalam kesalahan. Bisa genit, manipulatif dan narsisistik.

Positif

    
Biasanya memiliki banyak teman yang menikmati perusahaan mereka. Apakah host santai / ess yang menggunakan diplomasi dan kebijaksanaan untuk menempatkan orang-orang tenang. Dapat inspirasi kepada orang lain dalam perjalanan ke puncak. Memiliki sikap memihak yang membantu membawa faksi bersama. Memiliki hati yang tulus dan mampu bekerja atas nama tujuan yang baik. Menyatukan orang di bawah naungan cinta. Dapat paling halus, anggun dan menawan, dan dapat menjadi mediator yang sangat baik. Biasanya tampan, atau gaya dilengkapi. Apakah cinta, romantis dan membuat pasangan hidup yang indah.
Simbolisme, mitologi dan pengaruh
Mesin terbang yang menunjukkan tanda-7 zodiak adalah tanda yang hebat matematika digunakan untuk kira-kira sama. Ini mesin terbang yang menunjuk untuk menemukan cara perkiraan dan sarana untuk menyamakan dan / atau mengimbangi kekuatan yang berlawanan, atau berolahraga masalah yang kompleks untuk yang terbaik bagi semua pihak.
Dalam astrologi rohani mesin terbang kadang-kadang merupakan burung dengan keluar-membentang sayap yang tidak pernah menyentuh bumi atau atmosfer atas tapi selalu horisontal terhadap bidang bumi. Sementara bagian atas mesin terbang biasanya berdiri untuk 'peduli', bagian bawah mesin terbang melambangkan jatuh dari kasih karunia dari cita-cita tinggi ke dalam wilayah emosi subjektif.
Sering, dan paling terkenal bagaimanapun, adalah simbol dari timbangan (keadilan), jelas mendefinisikan Libra dalam zodiak sebagai orang yang berusaha untuk menyeimbangkan dan mendapatkan konsistensi dalam segala hal. Simbol ini juga setara dengan, langkah-langkah berat dan sistem keseimbangan kita gunakan, untuk Libra juga merupakan istilah Latin untuk berat badan atau mengukur.
Venus co-aturan kedua Libra dan Taurus. Tapi cara yang Aphrodite (Venus) menggunakan getaran nya berbeda dalam setiap tanda. Meskipun sebagai salah satu bayangkan, ada banyak kesamaan juga. Venus menunjukkan wajah yang berbeda dia atau aspek keindahan nya melalui Libra sebagai energi luar-going pria. Dorongan untuk menikah, berkembang biak, atau memiliki kehidupan sosial romantis berada di bawah tatapan Venus juga. Bukan untuk apa-apa bahwa kelamin kata berasal dari Venus bersosialisasi bermain!
Sebagai planet Venus sosial mencintai untuk membawa orang bersama-sama. Venus di Libra tidak peduli dengan kenyataan tentang harta benda hidup atau mengumpulkan indah, seperti Venus di Taurus. Berikut Venus memanifestasikan dirinya sebagai keinginan untuk menginspirasi, menarik dan berinteraksi dengan orang lain. Meskipun Venus dipandang sebagai hanya pemberi kecantikan, terlibat dalam apa yang pemurah, ia juga dapat membawa siksaan ketika Libra overindulges naluri, keinginan atau ekspresi fisik.
Venus tampaknya tidak memiliki terlalu banyak 'negatif' aspek padanya saat ia bergerak sepanjang zodiak kecuali ketika ia aspek atau transit Saturnus, ketika kesulitan tertentu di bagian depan percintaan dapat terjadi.
Ketika aspected untuk Neptunus (yang sering dihubungkan dengan 'seni') membawa energi inspirasional yang Libra (dan Taurus) dapat digunakan untuk membuat musik, seni, produksi film, dll patung, melalui imajinasi kreatif pencampuran dengan aplikasi praktis dari bakat.
Pola dasar
Libra adalah tanda-7 zodiak, modalitas kardinal dan unsur udara. Ini menggabungkan untuk menunjukkan bahwa Libra adalah tanda pertama dari zodiak kami yang mulai melihat keluar dari 'diri' untuk membawa struktur dan masyarakat bersama-sama untuk mulai dasar-dasar masyarakat seperti yang kita kenal. Aspek utama adalah indikasi kegiatan dalam arti lahiriah, karena tidak ada lagi tanda-tanda yang ditujukan untuk diri sendiri, tapi sekarang mulai menjadi prihatin dengan kesejahteraan sosial atau kesejahteraan masyarakat pada umumnya.
Di bawah pengaruh Libra yang kuat Anda menjadi pembawa damai, menunjukkan kelembutan dan penuh kasih banyak, tetapi bahkan dalam bisa pergi terlalu jauh dan ujung timbangan pepatah sejauh ini lebih ke arah lain, bahwa kebutuhan untuk mencari keseimbangan dimulai sekali lagi. Selamanya tip timbangan satu atau lain cara, Libra tertangkap dalam gerakan konstan atau kegiatan dalam menyeimbangkan dan juggling energi.
Konstan ini memilih atau sizing up adalah kejadian sehari-hari untuk Librans dan jadi apakah ini terjadi dalam situasi besar atau kecil, bimbang yang berlangsung dapat menjadi bagian utama dari hidup Anda. 'Berubah-ubah' Anda adalah Namun, biasanya internal. Selama lebih sering daripada tidak, setelah Anda telah membuat keputusan Anda akan tetap berpegang pada itu - tetapi jika Anda berubah pikiran, sehingga untuk berbicara, Anda akan melakukannya pada bagian dalam dan melanjutkan seolah tidak ada yang terjadi. Ini bisa menjadi aspek negatif, karena hal ini jenis 'melakukan satu hal, berpikir lain' dapat menginternalisasi stres dan membuat Anda tertekan, marah atau sakit hati pada ketidakadilan yang dirasakan, yang Anda mencoba tepat di tempat pertama!
Hanya karena Libra adalah tanda dari rumah-7 yang diawali munculnya zodiak ke dalam domain sosial, sangat sering Librans dapat tertangkap antara melakukan apa yang kelompok (atau masyarakat) ingin dan mengikuti hati mereka sendiri. Orientasi sosial mereka kadang-kadang tidak meninggalkan ruang bagi ekspresi individual mereka dan yang dapat sangat frustasi bagi Librans. Begitu mereka telah menguasai dikotomi ini namun dan belajar untuk menggunakan kekuatan individu mereka sendiri dan energi untuk kebaikan 'sesama' mereka manusia, maka harmoni batin mereka akan dikembalikan.
Tidak ada tanda lebih siap untuk kompromi, bekerja sama dan mencoba untuk memahami titik orang lain pandang dari Libra. Hal ini setelah semua, tanda pembawa damai, dan jadi 'yang berkaitan dan hubungan' tidak heran Libra aturan. Pernikahan dan kemitraan adalah apa yang paling Librans mencari, terkadang membuat ini sebuah pencarian yang benar dalam setiap arti kata itu. Menjadi saja tidak sesuatu yang Libran biasanya bercita-cita juga! Bidang hubungan adalah tempat Librans biasanya mendapatkan pelajaran terbaik mereka dalam hidup dan adalah sangat penting. Keinginan untuk pernikahan yang tahan lama biasanya prioritas utama bagi Libra.
Populer di roda sosial, mereka sering di kepala daftar mengundang semua orang partai, karena mereka bersosialisasi dengan baik, dan membantu ke thread orang-orang dari semua latar belakang, karena mereka benar-benar ingin membuat kesan yang baik pada semua orang yang mereka temui. Mereka dapat memiliki cara nyata dengan kata-kata, suatu sifat mereka berbagi dengan Gemini (tanda lain udara laki-laki), tapi Librans mengekspresikan diri dalam metafora dan ekspresi yang membuat orang tersenyum dan mereka bisa sangat cerdas dalam upaya mereka untuk menempatkan orang lain nyaman. Namun Libra juga dapat mengalami kelelahan, baik fisik maupun mental dalam habis-habisan mereka upaya untuk menyelaraskan, membuat orang betah dan / atau menjaga keseimbangan.
Libra dapat difitnah juga, untuk yang lain merasa bahwa mereka mengubah pendapat mereka setiap kali mereka berbicara dengan seseorang, dan dapat, sangat sering keliru, disebut pembohong, hanya karena mereka melihat satu sudut pandang orang pada saat itu, kemudian melanjutkan. Menjadi kupu-kupu sosial mengubah pendapat menyebabkan orang lain salah memahami motivasi mereka. Yang pada dasarnya adalah untuk menempatkan setiap orang dan setiap mereka bertemu di mudah.
Librans juga sangat menyadari bagaimana mereka melihat dan ingin dilihat sebagai cantik, bergaya dan bahkan mungkin artistik. Banyak desainer interior, pembuat set, bahkan aktor ditemukan di bawah tanda ini.
Librans cenderung jatuh cinta dengan cinta. Ini bukan tanda yang merangkum cinta, seks dan keinginan. Ada tanda-tanda lebih seksual di zodiak kita. Librans cenderung jatuh cinta dan mengungkapkan kasih melalui ketergantungan emosional mereka. Kadang-kadang mereka bisa bingung tentang seksualitas mereka sendiri dan sangat sering tidak aman dalam hal ini. Namun, akan melakukan apa saja untuk pasangan mereka dan akan hancur jika mereka menyakiti mereka bahkan secara tidak sengaja, untuk hubungan yang signifikan mereka akan menjadi kasih umur panjang. Librans Namun, perlu menemukan keseimbangan di sini juga, di sebanyak yang mereka harus mencoba untuk menemukan ekspresi individu dalam kemitraan daripada menundukkan diri mereka sendiri. Sebuah pelajaran belajar dengan mengambil beberapa ciri-ciri tanda kebalikan dari Aries, untuk mendapatkan rasa yang lebih besar identitas pribadi dalam serikat.
Jika Libra bisa berhubungan dengan cara di mana mereka membuat realitas ide maka mereka akan dapat pergi jauh dalam hubungan dan kemitraan. Mereka juga akan lebih mampu mengambil tindakan dan menghabiskan lebih sedikit waktu memikirkan dengan tuntas!
Orang tua Libran biasanya cukup lunak dan permisif dengan keturunan mereka, dan mungkin cenderung memanjakan mereka. Mereka biasanya ingin anaknya menjadi sesuatu yang mereka bisa bangga, dan akan menghabiskan sebanyak yang mereka dapat pada menawarkan mereka kehidupan yang baik dan pendidikan yang indah. Mereka biasanya panduan orangtua yang adil dan wajar.
Khas Libra pekerjaannya berhubungan dengan hal-hal yang harus dilakukan dengan 'memiliki mata' untuk sesuatu. Dekorasi, desain interior, desainer grafis, musik, akting, salon kecantikan, dan tentu saja hukum, politik atau hubungan masyarakat bisa menarik keluar Libra sifat baik dan kualitas kedepan. Mereka biasanya sangat baik di jaringan dan jujur ​​dan adil. Mereka dapat menjadi besar di promosi atau merencanakan presentasi promosi.
Sebagai karyawan mereka jarang gosip, meskipun mereka suka chatting, tapi bisa mendapatkan murung jika mereka dipaksa untuk bekerja sendiri untuk jangka panjang atau jika lingkungan yang keras, berisik atau nakal. Mereka biasanya mengambil waktu untuk melakukan pekerjaan dengan baik dan sangat rajin.
Khas Libra kegiatan rekreasi dapat termasuk mencari kelezatan gastronomi dalam pengaturan romantis, menari, musik, apakah mendengarkan atau bermain itu, memasak, kelompok diskusi sastra, komputer (tapi mungkin hanya karena chat room)!
Libra juga dikatakan memerintah organ reproduksi eksternal, hati, ginjal dan adrenal. Ini mungkin mengapa lebih memanjakan makanan dan alkohol dapat menyebabkan penyakit fisik tertentu untuk Libra. Moderasi bisa menjadi elemen kunci untuk mencari Libra keseimbangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar